Forkopimda Bojonegoro Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76

88

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Dalam rangkaian puncak kegiatan Hari Bhayangkara ke-76. Jajaran Forkopimda Bojonegoro mengikuti upacara, Selasa (05/07/2022). Pada rangkaian Hari Bhayangkara tahun ini agak berbeda, karena diikuti serentak oleh personel Polri dari seluruh pelosok Tanah Air.

Upacara terpusat di Mabes Polri dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara. Dari Bojonegoro dihadiri Polres dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, diantaranya Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76. Selain itu juga ucapan terima kasih atas kinerja Polri dalam turut serta membantu pemerintah menangani wabah Covid-19.

Loading...

“Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 dan memberi penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat, dalam membela Bangsa dan Negara,” ucap Presiden Joko Widodo.

Baca Juga  Biasa Beraksi di Merr juga Kenjeran Surabaya, Dua Begal Dibekuk

Presiden menyampaikan menaruh harapan besar terhadap Polri untuk selalu bekerja hati hati dan bekerja presisi.

“Bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi,” imbuhnya.

Usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual, seluruh Forkopimda Kabupaten Bojonegoro dan tamu undangan melanjutkan kegiatan Tasyakuran di Gor Polres Bojonegoro. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakKontingen Lamongan Peroleh Peringkat Tigabelas Medali Porprov 2022
Artikulli tjetërAktivis di Tuban Kembali Bersuara Soal Carut Marutnya Perizinan

Tinggalkan Balasan