Final Merdeka Cup, Bojonegoro Siap Ditempati Kompetisi Antar Kades Se-Jatim

4

Final Merdeka Cup, Bojonegoro Siap Ditempati Kompetisi Antar Kades Se-Jatim

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 memasuki puncaknya, Kamis (11/08/2022). Kejuaraan antar Kepala Desa Se-Kabupaten Bojonegoro memperebutkan piala Bupati Bojonegoro ini digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga sejak Selasa, 9 Agustus 2022 lalu.

Pertandingan hari ini merupakan semi final dan final yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Dabonsia Dander Bojonegoro. Hasilnya, Juara 1 diraih oleh pasangan Sutikno KAdes Mojorejo dan Muntohar Kades Luwihaji Kecamatan Ngraho.

Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu’awanah menyampaikan ucapan selamat kepada juara. Bupati berpesan bagi yang belum menang agar tetap berlatih terus. Sebab yang lebih penting adalah kebersamaan dan persahabatan.

Baca Juga  Bulan Imunisasi Anak di Bangkalan Sasar 65.510 Balita

“Yang lebih penting dari semua ini adalah untuk kebersamaan dan persahabatan. Menang dan kalah itu biasa,” tandasnya.

Loading...

Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro itu menyampaikan bahwa baru saja memberikan tugas kepada Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Amir Syahid untuk berkoordinasi dengan DPMPD Jawa Timur. Jika memungkinkan, Bojonegoro bersedia ditempati kompetisi antar kepala Desa Se-Jawa Timur.

“Saya akan segera berkomunikasi dengan Ibu Gubernur. Jadi saya belum bisa mendeklarasikan juara apa nanti yang diperebutkan,” bebernya.

Bupati yang kerap disapa Buk’e oleh masyarakat Bojonegoro tersebut berharap, kegiatan ini sebagai bentuk persahabatan bapak ibu kepala Desa Se-Kabupaten Bojonegoro dengan sahabat dengan kolega yang ada di masing-masing desa.

Baca Juga  Karya Ilustrasi, Wirausaha Gambar Digital Kian Diminati Kaum Milenial

“Tahun 2022 ada pertandingan antara Kepala Desa Se-Kabupaten, mudah-mudahan 2023 bisa terlaksana Se-Jawa Timur,” tegasnya. (*)

Reporter: Aziz

Loading...
Artikulli paraprakTokoh Papua Surabaya : Siap Menjaga Keutuhan NKRI dan Pancasila
Artikulli tjetërPuluhan Poket Ditemukan Polisi di Simo Kwagean Kuburan Surabaya

Tinggalkan Balasan