FHI Gelar Kejurnas Hoki Indoor Khusus Pelajar

20

*Perebutkan Piala Ketua DPRD Surabaya

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Pengurus provinsi (Pengprov) Federasi Hockey Indonesia (FHI) Jawa Timur berencana menyelenggarakan event nasional kejuaraan Hockey Indoor antar pelajar 2017. Kegiatan dilangsungkan di Gor Unesa, Surabaya, pada 8-15 Januari 2016 mendatang.

Kegiatan itu digelar untuk melakukan pembinaan kepada atlet-atlet muda yang dimiliki Surabaya maupun Jawa Timur. Serta sebagai sarana pemantauan atlet-atlet potensial untuk masuk dalam puslatda Jatim selanjutnya.

“Kita memberi wadah pembinaan hockey khususnya di Jawa Timur. Kedua, ini juga persiapan menuju PON XX di Papua, dan ini untuk meningkatkan partisipasi sekolah dalam pembinaan olahraga hockey,” ungkap ketua harian FHI Jatim M. Faruk kepada awak media.

Loading...
Baca Juga  Siswa Baru Ditarik Rp 2,7 Juta, MAN 1 Gresik Dituding Meraup Keuntungan

Ajang ini nantinya akan memperebutkan Piala Bergilir Ketua DPRD Kota Surabaya ke-1. Menurut Faruk, kejuaraan tersebut terselenggara ataa dorongan dari ketua DPRD Kota Surabaya Armuji.

Sementara otu di tempat terpisah, Armuji membenarkan adanya even tersebut. Dimana kejuaraan untuk mendongkrak prestasi olahraga hockey Jawa Timur yang belakangan ini juga didukung fasilitas lapangan yang semakin memadai.

Setidaknya dalam Event ini bakal melibatkan 10 pengurus Kabupaten/Kota FHI di Jawa Timur.

“Event ini diharapkan mencetak bibit muda paling berpotensi di Jatim. Sudah ada lapangan internasional Dharmawangsa, PON kita juga dapat perak dan pemainnya berasal dari Surabaya dan daerah Jatim lainnya. Maka, kejuaraan semacam ini dibutuhkan,” tutup Armuji.

Baca Juga  Berangkatkan Calon Jemaah Haji, Bupati Titip Doa Untuk Lamongan

Penulis: Santoso, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDilaporkan Hilang, Ditemukan Tenggelam di Dam Blobo
Artikulli tjetërPDAM Pamekasan Didemo, Gara-Gara Galian Pipa Sebabkan Jalan Rusak

Tinggalkan Balasan