Evaluasi Kinerja Anggota Lewat Coffee Morning

12

BOJONEGORO(KAbarjawatimur.com),-Untuk mempererat silaturahim dan juga melakukan evaluasi terhadap tugas selama satu minggu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro melaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro pada Selasa 03 Januari 2017 siang tadi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengevaluasi pelaksanaan tugas dan memberi pengarahan kepada para Kabag Kasat dan Kapolsek jajaran tentang tugas dan tanggung jawab ke depan.

Menurut Kapolres Bojonegoro, kegiatan semacam Coffee Morning sangat perlu digalakan untuk mencapai program unggulan prioritas Kapolri dan Commander Wish Kapolri, karena dengan coffee morning tentunya akan ada masukan yang diterima atau tercipta komunikasi dua arah terkait dengan peningkatan kinerja dan prestasi kerja dalam program maupun pelayanan kepada masyarakat.

Loading...
Baca Juga  Hunian Rutan Surabaya Meningkat Hingga 150 Persen

“Dengan Coffee Morning kita bisa relaks sehingga tidak terlalu tegang, dengan suasana santai semua kendala bisa kita atasi,” tutur AKBP Wahyu SB pada kami.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengharapkan kepada para Kasat dan Kapolsek agar menilai anggota yang berdedikasi tinggi dan berprestasi, agar diusulkan kepada Kapolres untuk diberikan reward sebagai motivasi terhadap anggota sehingga lebih semangat melaksanakan tugas.

Reporter: Agus Supriyadi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakHujan Deras, Wilayah Kota Pamekasan Banjir
Artikulli tjetërDewan Usulkan Sekolah Lapang Bagi Petani

Tinggalkan Balasan