Erick Thohir Kantongi Restu Ulama Jatim untuk Maju di Pilpres 2024

51
Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir

SURABAYA (KABARJAWATIMUR.COM) Menteri BUMN Erick Thohir mengantongi restu para ulama untuk maju di Pilpres 2024. Berbagai ulama terkemuka di Tanah Air mendorong Erick Thohir untuk memimpin Indonesia ke depan meneruskan perjuangan Presiden Jokowi.

Salah satu restu disampaikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam Mojokerto, KH Ahmad Siddiq. Restunya itu bukan tanpa sebab, Erick Thohir dinilai sebagai figur yang mampu mencerminkan kepemimpinan seorang santri.

Kiai Ahmad menilai, Indonesia butuh sosok pemimpin berjiwa santri seperti Erick Thohir. Menurutnya, jika dipimpin Erick Thohir, Indonesia bakal semakin beradab di masa mendatang.

“Tentu seperti yang pernah saya sampaikan, Erick Thohir adalah santri. Kita ingin Indonesia benar-benar menjadi negara yang bermartabat dan beradab dengan jiwa kesantrian Pak Erick Thohir,” ujar Kiai Ahmad.

Loading...
Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

Selain itu, Kiai Ahmad menilai Erick Thohir adalah figur pemimpin yang mempunyai integritas. Kepemimpinan berintegritas tersebut dinilai sangat dibutuhkan oleh Indonesia.

“Tentu kita berharap Indonesia ini dipimpin oleh orang yang punya integritas seperti Pak Erick Thohir,” kata dia.

Restu untuk Erick Thohir maju di Pilpres 2024 juga disampaikan oleh Ketua Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum (PPBU) Jombang, Dr KH Hasib Wahab Hasbulloh. Dengan tegas, ulama Jombang tersebut memberikan doanya agar Erick Thohir bisa menjadi presiden selanjutnya.

“Mari kita semua doakan agar Pak Erick Thohir ini jadi presiden kita,” jelas ulama yang karib disapa Gus Hasib ini. (KjT)

Loading...
Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022
Artikulli paraprakPuncak Purna Siswa Siswi SDIT ‘Ala Bashiroh Sekarbagus Sugio Lamongan
Artikulli tjetërPenonton Masuk Lapangan Final Sepak Bola Jember Vs Pasuruan Dihentikan

Tinggalkan Balasan