SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Pasca unggul hitung cepat dalam Pilkada Surabaya, paslon nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji menggelar jumpa pers di posko pemenangan Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Setail, Rabu (9/12/2020). Wali Kota Surabaya yang juga pengurus DPP PDI Perjuangan, Tri Rismaharini hadir di tengah-tengah jumpa pers.

Eri Cahyadi tiba di posko sekitar pukul 16.00. Kedatangan Eri langsung disambut pendukungnya yang sudah lama menunggu. Di dalam ruangan, sudah ada Cawawali Armuji dan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono yang sudah menunggu.

Beberapa menit setelah bertemu bersama, Eri dan Armuji dengan diantar oleh Adi naik panggung yang disediakan, untuk memberikan keterangan pers kepada wartawan yang sudah menunggu.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, pada sore ini kami Eri Cahyadi dan Armuji berdasarkan hitung cepat sementara kita diunggulkan,” ujar Eri saat memberikan sambutan.

Baca Juga  HUT TNI KE 76 Kapolresta Banyuwangi Berikan Surprise Untuk Dandim dan Danlanal

“Kami diberikan amanah untuk memimpin Kota Surabaya. Bagi kami menjadi pemimpin itu berat. Untuk itu kami berharap kepada seluruh warga Surabaya kita bangun kota ini,” imbuhnya.

Sementara Cawawali Armuji dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Surabaya, yang telah sudi berpartisipasi. Sebab, meski dalam suasana pandemi Covid-19, tapi warga tetap antusias.

Loading...

“Terima kasih kepada semua warga Surabaya tercinta yang saya banggakan, yang ikut berpartisipasi dalam keikutsertaan mencoblos di TPS,” ujar Cak Ji—sapaan akrab Armuji.

“Meskipun di saat di musim pandemi, tapi animonya benar-benar luar biasa dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

Sementara saat hendak beranjak dari panggung, pasangan Eri-Armuji kedatangan Tri Rismaharini yang kemudian menyusulnya naik ke atas. Sembari diapit oleh Eri-Armuji, Risma serukan untuk kembali damai serta berharap agar penerusnya ini mampu mengemban amanah yang telah dibangunnya selama 10 tahun ini.

Baca Juga  Kunjungan ke Lapas Akan Wajibkan Aplikasi PeduliLindungi

“Pilkada telah selesai, kita kembali ke satu, kepentingan untuk warga Surabaya, saya berharap Eri mampu meneruskan lebih baik lagi, apa yang sudah susah payah saya bangun selama 10 tahun ini,” tegas Risma sembari tertawa ramah.

Dalam acara tersebut, Jalan Setail sempat ditutup sementara karena membludaknya simpatisan dan para pendukung paslon nomor urut 1. Saat Risma, Eri dan Armuji hendak turun dari panggung, puluhan pendukung mengajak foto bersama berikut saat meninggalkan lokasi simpatisan langsung sigap lakukan selfie. (*)

Reporter: Boy
Editor : Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaJelang Nataru, Kapolres Bojonegoro Sidak Pasar Kota
Berita berikutnyaGibran Anak Jokowi Menang Telak di Solo

Tinggalkan Balasan