Enam Polisi Dapat Reward

8

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Bintoro, SH. S.I.K., M.Si memberikan reward bagi anggotanya yang berprestasi sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja anggotanya.

Seperti pada Selasa (13/12/2016) pagi tadi, telah diadakan upacara pemberian Reward oleh Kapolres Bojonegoro kepada 6 anggotanya yang berprestasi.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa reward akan terus digulirkan. Disamping program prometer pemberian Reward adalah salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota.

“Semua anggota mempunyai kesempatan yang sama, pemberian Reward ini sebagai pemicu bagi anggota yang lain untuk terus berkarya dan berinovasi sehingga anggota lain terinspirasi untuk lebih memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” tutur AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Selain memberikan reward, Kapolres Bojonegoro dalam arahannya juga tidak segan-segan memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran.

Loading...
Baca Juga  Panglima Jilah Pastikan Pasukan Merah Suku Dayak Kawal Jokowi Satu Komando

Menurutnya dengan memberikan Reward dan Punishment anggota akan berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dan semangat dalam bekerja. Sedangkan anggota yang malas akan turut rajin karena ingin mendapatkan reward.

“Kita berusaha untuk adil kepada anggota, yang berprestasi akan kita berikan Reward dan yang buruk kita berikan hukuman,” terang AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Keenam anggota yang mendapat penghargaan atas prestasi yang dicapai dalam pelaksanaan tugas Kepolisian tadi pagi adalah Aiptu Nurcholis, Aiptu Warsito, Bripka Suyono. Mereka telah berhasil melakukan penggalangan sehingga pelaksanaan Pilkades serentak 2016 berjalan dengan aman.

Sedangkan Aiptu Fauzi, Aiptu Agus Purwanto, Bripka Bambang ketiganya mempunyai kepedulian dalam melakukan pembinaan Saka Bhayangkara.

Baca Juga  7 Gengster Pembacok Satpam di Pakuwon City Dibekuk Polres Perak

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTanpa Helm, Terlibat Laka, Bocah SD Alami Luka Serius di Kepala
Artikulli tjetërGOW Rayakan Hut ke 50 dengan Undang Anak Panti Asuhan

Tinggalkan Balasan