Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mentoro Tuban, Begini Kronologinya

0
Truck tronton yang menabrak tiang dan pohon

TUBAN (Kabarjawatimur.com) – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Soko – Parengan, turut Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Senin (22/08/2022).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 13.30 WIB tersebut melibatkan empat jenis kendaraan sekaligus, diantaranya 1 Truck tronton, 1 Truck engkel, 1 mobil box dan 1 sepeda motor.

Adapun identitas pengendara adalah sebagai berikut :

  1. Truck tronton dengan Nopol S 9597 UH yang dikendarai oleh Aris Agung Alamsyah (47) asal Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.
  2. Sepeda Motor Yamaha dengan Nopol S 8833 BQ yang dikendarai oleh Masidi (57) asal Desa Bulurejo RT 02 RW 01, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.
  3. Mobil Box dengan Nopol G 1808 UA yang dikendarai oleh Agus Salam (36) asal Desa Ngablak RT 08 RW 02, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.
  4. Truck engkel dengan Nopol L 9763 CL yang dikendarai oleh Nurul Fajri (22) asal Tambak Mayor Br 4/50 RT 09 RW 04, Asem Rowo, Kota Surabaya.
Baca Juga  Tumbuhkan Nilai Patriotisme dan Cinta Tanah Air, Relawan DES Ganjar Peringati HUT RI

Kejadian bermula saat truck tronton yang berjalan dari arah barat dengan kecepatan sedang bermaksud mendahului sepeda motor di depanya, namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan (timur ke barat) di lajur kanan terdapat truck engkel pengangkut ayam yang berusaha menghindar ke kiri, hingga mengakibatkan spion truck tronton mengenai bak jeruji ayam milik truck tersebut.

Loading...

Diduga tidak bisa mengendalikan kemudi, truk tronton kemudian membanting haluan ke kanan, hingga menabrak tiang wifi dan tiang listrik serta pohon yang ada dipinggir jalan. Sedangkan truck engkel (pengangkut ayam) yang menghindar tadi juga menabrak mobil Mpp box yang sedang parkir di sisi jalan.

Baca Juga  Belasan Ribu Narapidana di Jatim Dapat Remisi Umum Kemerdekaan RI

Kapolsek Soko, IPTU Khoirul Amad saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp membenarkan semua kejadian tersebut, pihaknya bersama Unit Laka Lantas Polres Tuban telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Tidak terdapat korban jiwa, hanya pengendara sepeda motor yang mengalami luka lecet dibagian kaki, dan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan,” terang Kapolsek.

Sementara itu, untuk total kerugian material dari keempat kendaraan yang mengalami laka lantas beruntun ini, diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (*)

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakJalan Sehat KMI di Kamal Bawa Berkah Bagi Pelaku UMKM

Tinggalkan Balasan