Emak-Emak Dibekali My Royal Queen Berbisnis Cuan di Masa Pandemi

385

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – My Royal Queen (PT Royal Queen Indonesia) mengajak para ibu rumah tangga untuk berbisnis dan mencari peluang usaha baru yang menguntungkan setiap hari guna kebutuhan rumah tangga tambahan.

Hal tersebut dilakukan merupakan langkah masa pemulihan dari imbas pendemi Covid-19 masih berdampak pada segi ekonomi dan menurunnya penghasilan bagi banyak orang.

Owner Royal Queen, Novianty Nasution melalui Direktur Marketing My Royal Queen, Welly Sugianto, mengatakan ada beberapa program menarik yang ditawarkan pada masa pandemi ini, agar ibu rumah tangga juga mendapatkan penghasilan. Salah satunya, dengan mengenalkan konsep bisnis Auto Cuan atau menguntungkan. Ibu rumah tangga hanya menjadi Mitra produk dari My Royal Queen. Mereka akan langsung mendapatkan royalti atau bagi hasil penjualan setiap hari yang dibagikan perusahaan dengan angka maksimal dua persen setiap hari.

”Ada dua masalah yang dialami di masa pandemi ini, yakni keuangan dan kesehatan. My Royal Queen hadir untuk memberikan produk kesehatan. Tujuannya untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menyehatkan badan. Ini merupakan bisnis yang sangat tepat untuk semua kalangan, termasuk ibu rumah tangga. Bisnis yang mengutamakan kemudahan bagi para Mitra kami untuk mendapatkan cuan harian”, katanya.

Loading...
Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

Salah satu Mitra dari My Royal Queen, Sulastri, mengakuI telah merasakan sendiri manfaat dari bisnis My Royal Queen ini. Perempuan yang biasa disapa Aline tersebut, juga berbagi pengalaman kepada ibu rumah tangga lainnya agar bergabung menjadi Mitra. Karena untuk menjadi Mitra, lanjut Aline, ibu rumah tangga tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menjalankan bisnis ini.

“Saya menjalankan bisnis ini karena solusi saat pandemi, untuk membantu keuangan keluarga. Produk kesehatan ini sudah banyak diterima di masyarakat dan banyak mendapatkan keuntungan. Saya membeli produk ini dan dikonsumsi satu keluarga. Untuk menjualnya, biasanya hanya dari rumah dengan cara onlie atau melalui telepon dengan teman-teman. Tanpa ada keahlian khusus, kami justru mendapatkan keuntungan dengan menjalankan bisnis ini hanya dari rumah”, ujarnya.

Baca Juga  Syaifuddin Minta Skema Pembiayaan Perpres 80 Direvisi

My Royal Queen (PT Royal Queen Indonesia) adalah perusahaan yang diklaim akan menjadi tren bisnis Auto Cuan di masa pandemi, dengan menghadirkan produk kesehatan dengan brand Salmothion yang merupakan produk premium. Salmothion telah memiiki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, sehingga aman untuk dikonsumsi.

My Royal Queen juga telah memiliki legalitas yang lengkap dan terdaftar sebagai anggota di Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI). Saat ini jumlah Mitra yang telah bergabung mencapai 10 ribu orang, dan ditargetkan pada tahun ini bisa mencapai 100 ribu orang di seluruh kota di Indonesia.

Reporter: Yanto

Loading...
Artikulli paraprakGubernur AAL Hadiri Penyerahan Kunci Rusus Ahli Waris KRI Nanggala-402 oleh Panglima TNI
Artikulli tjetërBeberapa Desa di Jember Banjir, Warga Enggan Mengungsi

Tinggalkan Balasan