Eks. Lokalisasi Jarak Digrebek, Nekat Buka Jelang Ramadhan

9


SURABAYA, Kabarjatim.id- Prostitusi terselubung yang buka secara bersembunyi-sembunyi di Eks lokalisasi Jarak Dolly, digerebek oleh petugas dari Polsek Sawahan Surabaya.

Hasil dari penggrebekan tersebut satu penjual jasa seks serta wanita panggilan diamankan oleh petugas, Jumat, 03 Mei 2019, pukul 23.00 WIB.

Tersangkanya, Riyanto (48) warga Jalan Kupang Gunung Timur IIIC, Surabaya. Riyanto menawarkan Ani, wanita asal Maang untuk berkencan dengan tamu di Jalan Putat Jaya III B, Surabaya.

Pria hidung belang yang ketika kejadian, pada pukul 23.00 WIB, melintas di Jalan Jarak Surabaya, tiba-tiba dipanggil oleh tersangka dan kemudian menawarkan jasa esek-esek (berhubungan badan) dengan biaya Rp 250.000,dan biaya Rp.20.000 sebagai uang jasa.

Baca Juga  Lantik Dewan Kesenian Blambangan, Bupati Anas: Seni Budaya Instrumen Kekompakan dan Kemajuan Daerah

Setelah ada persetujuan
kemudian pria itu menyerahkan uang tunai sebesar Rp. 20.000, kepada tersangka sebagai komisi lalu mengantarkannya ke kamar rumah di Putat jaya III B.

“Begitu ada tamu, pelaku ini menghubungi PSK untuk melayani tamu di kamar tersebut,” kata AKP Haryoko Widhi, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Senin (6/5/2019).

Lajut Haryoko, kasus ini diungkap berawal dari informasi masyarakat, bahwa masih adanya praktek tindak pidana perdagangan orang di Jarak Dolly.

Petugas langsung bergegas menuju lokasi guna dilakukan pengamanan terhadap pelakunya. Saat itu, dua orang ini dalam keadaan laki-laki tanpa memakai celana dan perempuan telanjang bulat.

“Keduanya kaget ketika digrebek petugas,” tambah Haryoko.

Baca Juga  Ciptakan Pelayanan Optimal, BMW Astra Luncurkan Luxury Store

Barang bukti yang disita dari tersangka, uang tunai sebesar Rp. 20.000, 1 HP Polytron warna putih, 1 dos kondom berisi 5 buah kondom dan 1 unit sepeda motor Suzuki Sogun warna Merah/Hitam Nopol L 3751 X. (Ekoyono)

Teks foto : Mucikari Jarak Dolly diapit petugas

Editor : Budi.

Tinggalkan Balasan