Edarkan Sabu di Warkop Ditangkap Polisi

30

SURABAYA(kabarjawatimur.com)-Anggota Timsus dari Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang pemuda bernama Muhammad Yunus (19) warga Kampung Seng Surabaya.

Remaja itu ditangkap pada Senin,(05/09/ 2016) yang lalu sekitar pukul 22.00 WIB lantaran telah mengedarkan Narkotika Golongan I jenis Sabu-Sabu disekitar tempat tinggalnya.

Yunus yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir di karaoke Top 5 ,Jl. Kenjeran Surabaya itu mengaku, bahwa dirinya mendapatkan kristal haram itu dari seseorang bernama Rohman asal Madura.

“Saat ini pemasok sabu-sabu dari Madura itu sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” ujar Kasubnit Idik II, IPDA Dwi Hartanto, Jum’at (16/09/2016).

Loading...

Kepada petugas, Yunus juga mengakui bahwa dirinya menjual sabu-sabu yang ditemukan dirumahnya kepada orang-orang disekitar.

Baca Juga  Dua Truk Gandeng Rem Blong Tabrak 5 Bangunan 3 Warga jadi Korban

“Biasanya di warkop dekat rumah tersangka. Tersangka menjualnya dengan harga antara 150 sampai dengan 300 ribu rupiah, dengan keuntungan 700 ribu rupiah pergramnya,” imbuh Dwi kepada kabarjawatimur.com.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa 5 poket sabu-sabu dengan berat total 2,11 gram dan 1 buah handphone merk Samsung warna putih.

Akibatnya, kini tersangka Yunus dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaArema Belum Bersikap Soal Boleh Tidaknya Suporter Hadir di Sidoarjo
Berita berikutnyaWali Kota Malang Jadi Keynot Speaker di ITN

Tinggalkan Balasan