Edarkan Pil Koplo Berdalih Buat Biaya Sekolah

26

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Unit Reskrim Polsek Wiyung kembali berhasil meringkus pengedar pil double L (pil Koplo) yang selama ini mengedarkan di Ngagelrejo Utara, Surabaya.

Pengedar Pil Koplo yang bernama Hendri Adji (27), Warga Ngagel rejo Utara Pasar gang 6, Surabaya ini diringkus setelah membeli dari kota Kediri.

Dihadapan petugas, Hendri mengaku terpaksa menjual pil anjing tersebut, dipecat tiga bulan lalu dari pabrik tempatnya bekerja, membuat dirinya tak memliki penghasilan tetap.

Ditambah lagi, bapak empat anak ini harus membiayai anak pertamanya masuk sekoalh dasar. “saya terpaksa menjual ini (pil koplo,red) karena anak saya akan masuk sekolah dasar,” aku Hendri, Kamis (21/09/2016). 

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Wiyung, AKP Sugimen, mengatakan pelaku selama ini selain mengkonsumsi sendiri, pelaku mengedarkan kepada teman-temannya. Tersangka tertangkap tangan membawa ribuan pil koplo saat dilakukan penggerebekan.

Baca Juga  Main HP di Warkop, Kaget jadi Korban Rampas

“Pelaku sudah tiga bulan mengedarkan pil LL. Saat ditemukan barang bukti sudah dalam kemasan siap jual,” jelas Sugimen.

Kini pelaku harus mempertangunggjawabkan perbuatnnya dibalik jeruji besi Polsek Wiyung, dan akan di jerat pasal 197 UU RI No 36 2009 tentnag undang-undang kesehatan dengana ancaman 15 tahun penjara.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDua Anak Dibawah Umur Bobol Rumah Tetangga
Artikulli tjetërOJK Gandeng Muhammadiyah Promosikan Pasar Modal Syariah

Tinggalkan Balasan