Edan!!, Sekeluarga Kompak Pesta Sabu

37
Sekeluarga tertangkap karena pakai dan edarkan sabu.

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Karena bermain-main dengan narkotika jenis sabu, membuat satu keluarga yang terdiri dari bapak, anak dan sepupu ini berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Wiyung Surabaya. Tersangkanya Moh.Mahmud (50), Imam Hamzah (18) dan Joko Susilo (51) ketiganya diketahui warga Jl. Simo Kalangan Surabaya. Mereka memakai sabu berdalih karena stres semenjak ditinggal oleh sang istri.

Untuk itu Mahmud mencoba mencari ketenangan dengan cara mengkonsumsi sabu. Keinginannya tersebut diutarakan kepada anaknya sendiri yakni Imam, ternyata Imam mengamini keinginan sang bapak untuk nyabu bersama. Kemudian Imam mulai mencari bandar untuk membeli sabu tersebut.

Setelah bapak dan anak ini mendapatkan sabu, untuk menikmatinya kembali mereka mengajak saudara sepupunya yakni Joko. Kepada petugas ketiganya mengaku, disamping dipakai sendiri, mereka juga melayani pembelian sabu disekitar tempat tinggalnya.

Loading...
Baca Juga  Demi uang Rp 200, Pemuda ini Gandakan Kunci Motor Teman

Kanit Reskrim Polsek Wiyung Surabaya AKP Sugimin mengungkapkan, ketiga tersangka yang masih ada hubungan keluarga tersebut tertangkap tangan saat sedang membawa narkotika jenis sabu yang ditempatkan pada dua plastik klip dan siap diedarkan kembali disekitar tempat tinggal ketiga tersangka.

Menurut tersangka barang haram tersebut dibeli dengan cara patungan. Mereka membeli seharga Rp.650.000 dalam kemasan satu plastik berisi 1 gram kepada seseorang yang tidak mereka kenal. Namun Polisi kini masih melakukan pengembangan siapa pemasoknya masih dalam penyelidikan.

“Dari 1 gram sabuvtersebut, kemudian oleh ketiga tersangka dipisahkan menjadi dua masih kecil yakni 1 plastik berisi kristal Putih yang diduga sabu seberat 0,65 gram dan 0,35 gram,” kata Sugimin kepada kabarjawatimur.com ,Senin (19/09/2016).

Baca Juga  Suparmin Ajak Warga Banyuwangi Waspada Isu Tak Jelas

Ketiganya kini mendekam dalam penjara Polsek Wiyung, dan akan dijerat pasal 112,114 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDisney Junior Luncurkan Kejutan Ajaib di Halte Bus
Artikulli tjetërTergerus Arus Sungai, Rumah Warga Ambrol

Tinggalkan Balasan