Dumptruk Bermuatan Batubara Seruduk Warung di Bungah, 1 Orang Tewas

8
Petugas dan warga saat berupaya melakukan evakuasi terhadap korban yang dihantam dumptruk bermuatan batu bara.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bungah, Kabupaten Gresik, Rabu (10/3/2021). Sebuah Dumptruk tronton bermuatan batubara tiba-tiba oleng ke kanan dan menyeruduk warung dan menewaskan satu orang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Dumptruk yang dikemudikan oleh Prastowo (25) warga Sidoarjo tersebut diduga remnya blong.

Ketika itu dumptruk melaju dari arah utara ke selatan. Begitu mendekati pertigaan Bungah dengan kondisi jalan yang menurun, rem dumptruk ngeblong. Dari situ, pengemudi lalu membanting stir ke kanan dan menghantam pohon dan tiga warung.

Loading...

“Ada satu korban meninggal dunia. Dia tertabrak dumptruk beserta warung yang berjajar di situ,” ujar Mukhlas, seorang warga saat di lokasi kejadian, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Tampak polisi sudah berada di lokasi kejadian guna membantu evakuadi korban dan melakukan pengaturan lalu lintas. Maklum banyak warga yang penasaran dan melihat inseden kecelakaan tersebut.

Secara terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, korban yang meninggal dalam peristiwa laka tunggal itu bernama Khotijah (65), warga Desa Bungah.

“Korban dalam kecelakaan tersebut mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki,” ungkap Yossy.

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Artikulli paraprakHadirkan Pelayanan Tanpa Kehadiran Masyarakat, Kapolri Minta Korlantas Terus Berinovasi
Artikulli tjetërIni yang Dibahas Komisi III Bareng KPK dan Dewas dalam Rapat Dengar Pendapat

Tinggalkan Balasan