Dump Truk vs Honda Beat, 2 Gadis Belia Tewas  

150

TUBAN (kabarjawatimur.com) – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi lagi di Jalan Raya Bulu-Jatirogo tepatnya di Dusun Sarigede, Desa Latsari, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban,sekitar pukul 16.15 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat dan dua dump truk.

Dua korban meninggal dunia seketika di lokasi. Kecelakaan Jatirogo akibatkan 2 orang tewas. Dari Pantauan wartawan kabarjawatimur.com saat melintas di TKP, kejadian bermula ketika sepeda motor jenis Honda Beat Nopol R-6359-AW yang dikemudikan oleh Febrianti Mavica Sari (18) asal Dusun Jatimalang, Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban berboncengan dengan Mrs X tanpa identitas.

Motor yang dikendarai berjalan dari arah utara ke selatan, pada saat itu diduga pandangan sedang tidak bebas dan ruang gerak tidak cukup. Namun, pengendara motor tersebut berusaha mendahului Dump Truk Toyata Dyna Nopol K-1882-AM yang dikemudikan Suriman (33) warga Jalan Poltek RT/42 RW/13 Bukit Lama IB Palembang yang berjalan searah di depannya.

Loading...
Baca Juga  Pemotor di Surabaya Tewas Terlibat Laka Kontra Sedan

Pada saat yang sama dari arah berlawanan atau selatan ke utara datang kendaraan Truk Mitsubishi Canter Nopol K-1355-HP yang dikemudikan Pujianto (25) warga RT/03 RW/01 Desa Balong, Kecamatan Kenduran, Kabupaten Blora.

“Sehingga kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan dan menyebabkan pembonceng sepeda motor Mrs X terjatuh ke kiri dan terlindas oleh Dump Truk Nopol K-1882-AM yg didahului,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo.

Setelah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, Truk Mitsubishi Canter Nopol K-1355-HP yang dikemudikan Pujianto (25) melarikan diri, dan berhasil ditangkap oleh Anggota Lalu lintas Pos Pereng dengan jarak kurang lebih 25 Km dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga  Heboh! Pria 'Satrio Piningit' Asal Benjeng Gresik Nikahi Domba

“Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara motor itu meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Reporter : Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAsisten Pelatih Persela Angkat Bicara, Terkait Mantan Pemain yang Tertangkap Pakai Sabu
Artikulli tjetërTutup Tahun, Pamer Ungkap Kasus Selama Tiga Bulan

Tinggalkan Balasan