Mobil toyota agya saat berada di lokasi kejadian. (Istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Mobil Toyota Agya dikabarkan menabrak rumah warga di jalan lingkar, masuk Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Selasa (3/8/2021) kemarin.

Mobil warna putih dengan nopol D 1452 VCT dikendarai oleh dokter asal Desa/Kecamatan Songgon. Kodisi rumah pun terlihat rusak parah usai ditabrak.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Suharto mengatakan, awalnya mobil Toyota melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mobil berusaha menghindari truk molen yang datang dari arah berlawanan. Mobil tersebut minggir ke jalur sisi kiri hingga terperosok ke bahu jalan.

Selanjutnya, pengemudi mobil membanting setir ke kanan dengan menginjak pedal gas terlalu kencang, sehingga tak menguasai laju kendaraan.

Baca Juga  Di Polrestabes Surabaya, Adies Kadir Tinjau Tahanan di Vaksin
Loading...

“Pengemudi mobil diduga tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga menabrak rumah warga yang berada di timur jalan,” beber Ipda Suharto.

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan mobil Agya mengalami kerusakan pada bagian kaca depan pecah, bemper depan dan kedua ban sebelah kiri bocor. Sementara rumah gedek bambu milik SD rusak dan hampir roboh.

“Pengemudi mobil mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Kerugian atas peristiwa ini ditaksir mencapai Rp. 7 juta,” tambahnya.

Saat ini mobil Toyota Agya yang terlibat kecelakaan telah diamankan di unit lantas Polsek Rogojampi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaViral! Pria Curi Kotal Amal Anak Yatim di Banyuwangi
Berita berikutnyaTak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham, Pelamar Bisa Ajukan Sanggahan

Tinggalkan Balasan