Duh! Satpam Hotel di Banyuwangi Nyambi Jadi Mucikari

1010
Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin (FOTO:Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – AG (46) seseorang yang berprofesi sebagai seorang satpam di salah satu hotel di Banyuwangi, Jawa Timur terpaksa ditangkap oleh pihak Kepolisian setempat. Pria yang berdomisili di Kelurahan Tamanbaru, Banyuwangi itu diduga nyambi menjadi mucikari dengan menawarkan perempuan cantik.

“Jadi pelaku ini menerima pesanan dari tamu seorang laki-laki agar mencarikan perempuan untuk melayani hubungan seksual dengan kesepakatan harga Rp 1 juta,” kata Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, Minggu (28/6/2020).

Arman menjelaskan, pada saat itu AG menghubungi AS (27) warga Kelurahan Singotrunan, Banyuwangi bahwa ada tamu hotel meminta seorang perempuan untuk melayani hubungan seksual dengan kesepakatan harga Rp 800 ribu.

Baca Juga  Smart Kampung Plus, Program Peningkatan Kesejahteraan Desa ala Ipuk Fiestiandani
Loading...

“Setelah AS setuju, pelaku datang ke sebuah hotel di Banyuwangi dan bertemu AS dengan tamu yang memesan perempuan tersebut, tidak lama kemudian AS datang ke hotel dan menuju kamar,” ujarnya.

Sementara, lanjut Arman, atas perbuatan tersebut pelaku memperoleh kentungan sebesar Rp 200 ribu. Bahkan dari AS pelaku juga mendapatkan Rp 100 ribu.

Atas perbuatannya, pelaku terjerat pasal 296 atau pasal 506 KUHP, dengan ancaman hukuman selama-lamanya satu tahun empat bulan. Dan, Polisi juga mengamankan barang bukti sebuah HP Huawai.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, dia melakukan aksi perbuatannya ini sebanyak dua kali,” pungkas Arman. (*)

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan