Duh, Masih Pakai Sarung Pria ini Curi HP

36

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Aksi nekat pria di Surabaya. Masih memakai sarung, nekat mencuri dan tak sadar terekam kamera CCTV, mencuri handphone (HP).

Pencurian itu didalam rumah salah satu warga Jalan Karah Gang Masjid No. 8, Jambangan, Surabaya. Pencurian terjadi saat kondisi rumah korban sedang sepi sekitar pukul 11.10 WIB, Senin (21/2/2022).

HP merk Oppo yang hilang itu milik korban bernama Ali (60). “Hilang pada, Senin kemarin. Bapak saya sudah laporan ke Polsek Jambangan,” jelas Faisal alias Bejo, anak korban kepada, Kamis (24/2/2022).

Loading...

Menurut Bejo, aksi pencurian itu terjadi pada saat bapaknya sedang salat ke musala. Saat selesai salat baru sadar HP hilang. Ketika CCTV kampung dilihat, ternyata ada orang pakai sarung jalan kaki masuk rumah.

Baca Juga  Piawai Ekonomi, Erick Thohir Dinilai Kandidat Capres/Cawapres Idaman Jokowi

“Mengetahui HP bapak dicuri, pada Rabu (23/2/2022), saya mengantarkan bapaknya ke Polsek Jambangan untuk membuat laporan polisi dan diterima,” tambahnya.

Bejo juga menurutnya, selain pencurian HP ini, di kampungnya sebelumnya juga kerap terjadi pencurian motor.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati membenarkan jika korban sudah laporan. “Masih kami selidiki, mohon doanya agar cepat terungkap,” singkatnya.(*)

Reporter: Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakTiga Pria Dibekuk Resmob Anti Begal, Curi Motor Resahkan Warga
Artikulli tjetërMahasiswa Jember Dibakar 9 Tahun Lalu, Pelaku Tertangkap

Tinggalkan Balasan