Duh! Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Villa So Long Banyuwangi

736
Villa Solong (istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Sungguh malang nasib AM, seorang bocah usia 4 tahunan ditemukan tewas tenggelam dikolam renang Villa So Long di Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Selasa (4/8/2020).

Belum diketahui pasti kronologi kejadian tragis ini. Namun dari informasi masyarakat, sebelumnya korban yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian, diketahui sedang bermain dengan teman sebayanya. Dan begitu diketahui pihak Villa So Long, korban sudah berada didalam kolam renang.

Korban sempat dilarikan kerumah sakit, namun sayang nyawanya tetap tak tertolong.

Loading...

Kapolsek Kalipuro, Iptu Hadi Waluyo menyampaikan, begitu mendapat laporan pihaknya langsung datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Terkait kronologi kejadian, dirinya belum bisa memberikan keterangan. Lantaran belum selesai dalam meminta keterangan dari para saksi.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Hadiri Deklarasi Jejaring Panca Mandala

“Olah TKP sudah selesai. Kini masih klarifikasi kepada orang-orang yang ada kaitanya, jadi kita belum bisa menyimpulkan penyebab kejadian,” katanya.

Kepada wartawan, General Manager Villa So Long, Komari, menolak untuk memberi komentar. Dia mengaku masih berbela sungkawa atas insiden yang merenggut nyawa anak-anak tersebut.

“Saat ini kita masih ikut berduka, dan tidak bisa memberikan steatmen apa pun,” ucapnya.

Kasus tewasnya bocah akibat tenggelam dikolam renang Villa So Long Banyuwangi, ini masih dalam penanganan petugas kepolisian. (*)

Reporter: Rochman 

Loading...
Artikulli paraprakTidak Bisa Menulis, Siswa Difabel di Bondowoso Tak Boleh Sekolah
Artikulli tjetërPartai Gerindra Rekom Eko Wahyudi – Agus Maimun Maju di Pilkada Tuban

Tinggalkan Balasan