Dua Warganya Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan, Bupati Jember: Semoga ini yang Terakhir

56

Jember,(kabarjawatimur.com) – Pasca dua orang warganya menjadi korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan, Bupati Jember Hendy Siswanto membuat video ucapan duka cita. Video duka cita tersebut dirilis Minggu malam (2/10/2022).

Di dalam video itu Hendy juga mengungkapkan keperihatinannya atas peristiwa memilukan yang dipicu kerusuhan pasca pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 antara Arema Fc Malang dengan Persebaya Surabaya.

“Saya ikut berduka cita yang mendalam atas peristiwa jatuhnya korban di Stadion Kanjuruhan Malang,” katanya di awal video.

“Semoga korban yang meninggal dunia mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” sambungnya.

Loading...

Hendy juga mendoakan agar korban yang masih dalam perawatan segera pulih kembali.

Baca Juga  Pemukul Tongkat Baseball Diamankan di Semarang

Untuk dua orang warganya yakni Faiqatul Hikmah dan Noval Putra, Hendy mendoakan secara khusus.

Orang nomor satu di kota tembakau ini juga berharap peristiwa maut berlatar belakang pertandingan sepak bola ini adalah yang terakhir.

“Persepakbolaan Indonesia sedang berduka semoga peristiwa ini yang terakhir dan tak terulang dimasa yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu berdasarkan data terkahir dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, korban meninggal sebanyak 131 jiwa. Korban luka sebanyak 253 orang dengan luka berat sebanyak 31 orang.

Para korban dirawat di 25 fasilitas kesehatan milik pemerintah daerah setempat. (*)

Loading...
Artikulli paraprakTokoh Lintas Agama Hingga Petani di Banyuwangi Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 
Artikulli tjetërOptimistis Jatim Bangkit, Bupati Bojonegoro Berangkatkan Kirab Pataka

Tinggalkan Balasan