Dua Wanita Cantik Curi Pakaian di Pasar Blauran

39
Dua wanita pencuri pakaian diamankan Polsek Sawahan

SURABAYA (kabarjawatimur. com)- Nur (32) warga Jl.Simo Sidomulyo Baru Surabaya bersama dengan temannya Sulis (39) asal Ponokawan, Krian Sidoarjo,berkunjung ke Pasar Blauran Surabaya pada, Rabu (05/10/2016) kemarin sekitar pukul 12.00 Wib. Keduanya masuk kedalam Pasar Blauran Jl. Kranggan Surabaya tidak untuk berbelanja namun dengan tujuan mencari sasaran pencurian.

Merekapun berbagi tugas setelah berada didalam Pasar tersebut. Tersangka Sulis bertugas mengambil barang yang dicuri sedangan tersangka Nur bertugas membawa barang hasil curian. Nur memasukkan barang curiannya dalam tas besar warna putih kombinasi merah.

Setelah itu keduanya menuju lantai 3 tepatnya dilapak milik Hj. Maryam, keduanya mencuri celana jeans warna biru merk Prada dari lapak jualan baju. Setelah barang curiannya berada ditangan tersangka Sulis menyerahkan hasil curiannya kepada Tersangka Nur.

Baca Juga  Pemdes Kandangan Pasang Spanduk Ungkapan Terima Kasih pada PT BSI

Tak puas dengan hasil curian di lapak milik Maryam, keduanya kembali mencari sasaran ke lapak lain yakni milik H. ISMAIL dan berhasil mencuri 1 buah celana panjang jeans warna hitam merk Prada dan 1 buah celana panjang jeans warna Cokelat hitam merk Prada dan lagi-lagi diserahkan ke tersangka Nur.

Loading...

Merasa kurang keduanya kembali melakukan menggasak toko Pakaian “Herman Jaya” di lantai 2 Blok LF, Surabaya. Tersangka Sulis mencuri 1 buah celana pendek jeans warna biru dongker merk Bomba Jeans, 2 buah Kemeja warna putih motif garis hitam merk HBD dan 2 buah Kemeja motif kotak warna putih merk Hin.ZA, 1 buah celana anak warna biru motif bunga, dan 1 buah baju busana muslim warna merah bergambar Frozen.

Baca Juga  DPRD Bojonegoro Apresiasi Pemprov Jatim Terkait Pemberian Bantuan Keuangan Desa

Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto mengungkapkan, semua hasil curian diserahkan oleh tersangka Sulis kepada tersangka Nur dan dimasukannya kedalam tas besar warna putih kombinasi merah. Saat beraksi keduanya tidak sadar bahwa gerak-gerik keduannya saat memasuki area Pasar telah di awasi oleh anggota Reskrim yang terus mengikutinya.

“Setelah anggota yakin bahwa keduanya adalah pencuri akhirnya membekuknya. Tersangka Sulis sempat kabur namun akhirnya tertangkap juga”, jelas Yulianto, Jum,at (07/10/2016).

Kini keduanya diamankan di Mapolsek Sawahan beserta puluhan potong baju, kemeja dan celana jean yang dicurinya. Atas perbuatannya keduanya mendekan dalam penjara karena melanggar pasal pasal 363 KUHP, tentang pencurian dan pemberatan dengan ancaman pidana hukuman minimal 5 penjara.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTingkatkan Disiplin Anggota, Pomal Gaktib di Koarmatim
Artikulli tjetërLima Kali Rampas Tas Wanita, Jambret Jalanan Didor

Tinggalkan Balasan