Dua Tempat Pijat di Jalan Nias Surabaya Digrebek Polda Jatim

Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Nekat buka dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan diduga ada kegiatan esek-esek, dua tempat pijat digrebek oleh Polda Jatim.

Adanya info jika dua tempat pijat yakni Widya dan Amira yang terletak di Jalan Nias Surabaya menyediakan pijat juga layanan plus-plus, langsung ditindaklanjuti oleh Unit 3 Asusila Polda Jatim dengan mendatangi dua lokasi itu.

Dalam penggrebekan pada, Rabu 31 Maret 2021 lalu pukul 15.00 WIB, petugas penemukan kegiatan menyimpang dan mengamankan beberapa terapis dari dua lokasi.

“Iya mas, ada yang diamankan saat dua tempat itu digrebek Polda, ada wanita yang diamankan,” ucap sumber yang namanya tak mau disebut.

Loading...

“Ada sekitar 8 orang lebih yang dibawa oleh anggota polisi, ditemukan kondom bekas dan juga baru didua tempat itu,” tambahnya.

Sementara, Kompol Arief Kristanto
Unit 3 Asusila Dirkrimum Polda Jatim membenarkan terjadinya penggrebekan didua tempat pijat tersebut.

Anggota melakukan pembinaan dalam rangka Operasi Pekat 2021 dan beberapa terapis diamankan. “Setelah melakukan pembinaan, mereka kita pulangkan,” katanya, Kamis (8/4/2021).

Kompol Arief juga menegaskan, jika ditempat pijat atau terapis ditemukan adanya praktek prostitusi atau esek-esek, laporkan saja, petugas akan melakukan penindakan.(Tim/*)

Loading...
Berita sebelumyaPemerintah Ancam Tutup KBIH Ngawur, FK-KBIHU Jember: Pembimbing Haji Harus Taat Aturan
Berita berikutnyaKeluhan Limbah Muncar, Begini Kata PKPI Banyuwangi

Tinggalkan Balasan