Dua Sahabat Dibekuk Polisi di Raya Kapas Krampung

219
Kedua pelaku yang diamankan Polsek Sukolilo.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Sama-sama mendekam dalam penjara di Polsek Sujolilo, Surabaya dialami oleh dua sahabat ini setelah terjerat karena kasus narkotika yang menjeratnya.

Tersangkanya, Moch. Irfan (39) asal Jalan Karang Menjangan Gg VI, Surabaya dan Risal Afandi (20) asal Jalan Jojoran III, Surabaya.

Mereka ditangkap anggota berpakaian preman saat melintas di Jalan Raya Kapas Krampung, Surabaya dengan barang bukti narkoba ada padanya.

“Dugaannya, keduanya saat itu baru saja pulang dari membeli sabu-sabu,” sebut Kapolsek Sukolilo AKP M. Sholeh melalui Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin, Senin (29/11/2021).

Lanjut Kanit Abidin, penangkapan teehadap keduanya, berawal adanya informasi masyarakat jika ada seseorang yang diduga melakukan tindak pidana terkait narkotika didaerah Kapas Krampung.

Baca Juga  Tema Travesti, Pameran Seni Rupa Unesa

Anggota kemudian meluncur ke lokasi guna memastikan info yang didapat. Sekira pukul 21.00 WIB, Reskrim Polsek Sukolilo berhasil menangkap dan mengamankan keduanya.

Loading...

“Keduanya langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan ditemukan 1 poket klip kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu,” imbuh Iptu Abidin, Kanit Reskrim.

Barang bukti yang diamankan tersebut diketahui dengan berat kotor 0,36 gram, yang saat itu dipegang oleh Irfan. Keduanya kemudian diamankn dan dibawa ke Polsek Sukolilo guna penyidikan lebih lanjut.

Kepada penyidikan, pelaku Irfan mengakui jika barang yang digenggamnya itu milik mereka. Sabu didapat dari hasil urunan dengan nominal yang sama.

“Membeli 1 poket kecil narkotika jenis sabu seharga 200 ribu, urunan masing-masing 100 ribu dan mau dipakai bersama,” aku pelaku kepada penyidik.

Baca Juga  Jambret HP Keok, Tak Sadar Terekam Kamera CCTV

Selain barang bukti 1 poket klip kecil narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,36 gram, petugas juga menyita 1 unit sepeda motor Honda Supra Nopol L2355BQ.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakKanwil Kemenkumham Jatim Pindahkan Puluhan WBP ke Nusa Kambangan
Artikulli tjetërPolres Magetan Juara I Duta Lalu Lintas Tingkat Polda Jatim

Tinggalkan Balasan