Dua Rekan Pelaku Ngoceh, DPO Curanmor Dihadiahi Timah Panas

83

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Berakhir sudah pelarian daftar pencarian orang (DPO), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bernama, Imam Hambali, (27) warga Jalan Nyamplungan Balok Surabaya.

Pria yang juga tinggal indekos di Jalan Kupang Krajan Surabaya ini dibekuk oleh unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kamis (12/7/2018).

Bahkan, karena berusaha kabur ketika dibekuk, petugas Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya akhirnya bertindak tegas dengan menembak pada betis kanan pelaku.

Sebelumnya, petugas lebih dulu menangkap dua pelaku lainnya yakni, Samsul dan Arif. Dari kedua pelaku itulah dapat diketahui identitas serta ciri-ciri Imam Hambali.

Saat itu Ketiganya melakukan pencurian di Jalan Petemon Gg. 4 Surabaya dan di Jalan Petemon Gg. 3 Surabaya. Setidaknya dua sepeda motor jenis Honda Mega Pro hitam dan Honda Bead biru putih dapat dilarikan kelompok ini.

Loading...
Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Chintya mengatakan, Polisi berhasil mengantongi ciri-ciri pelaku ini dari keterangan dua pelaku lainnya yang lebih dulu tertangkap.

Ketiganya saat itu menyasar di rumah indekos yang salah satu korbannya bernama,
Moch Abdul Azis, asal Kedung Anyar Surabaya.

“Pelaku dapat dibekuk dikediamannya usai didapat keterangan dari dua pelaku lainnya yang lebih dulu tertangkap,” sebut Cintya kepada Kabarjawatimur.com, Jum’at (13/7/2018).

Dalam setiap aksinya, ketiga pelaku ini secara mobile (Keliling), masuk kampung untuk mencari sasaran.

Ketika berada dilokasi kejadian, mereka mengambil sepeda motor Honda Mega Pro yang diparkir didepan kamar indekos yang saat itu ditinggal masuk oleh pemiliknya.

Dari pelaku DPO ini, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor Honda Karisma dan dompet hitam berisi surat-surat.

Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Teks foto : DPO yang ditembak anggotanya Jatanras karena kabur ketika dibekuk.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakLampu Stadion Delta Sidoarjo Padam Bukan Dari PLN
Artikulli tjetërDua Pelaku Penipuan 2 Milyar Dibekuk Polsek Asemrowo Surabaya

Tinggalkan Balasan