Dua Putri Pondok Pesantren Amanatul Ummah Siwalankerto Utara, Menghilang

521
Dua putri pondok yang kabur

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –
Dua putri anak didik pondok Pesantren Amanatul Ummah Siwalankerto Utara, Surabaya diketahui menghilang, Jumat 08 November 2019 sekira jam 02.00 WIB.

Dua anak didik putri itu diketahui bernama Della Fauzha Amalinda (16) asal Dsn. Balai Panjang RT. 01 RW 06 Ds/Kec. Jogorogo Ngawi dan Maulidya Singgah (17) warga Jalan Raya Baureno No. 143 Bojonegoro.

Menurut keterangan beberapa saksi, Jum’at 08 November 2019 sekira jam 02.00 WIB, di Pondok Pesantren Putri Amanatul Ummah di Jalan Siwalankerto Utara 56 Surabaya, dua murid putri diketahui meninggalkan pondok tanpa pamit.

Keduanya keluar dari Pondok lewat pintu gerbang sekira jam 02.00 WIB, yang pada saat itu pintu gerbang tidak dikunci dikarenakan ada keluar masuk mobil pengantar makanan.

Baca Juga  Wakapolda Jatim Terkesan dengan Kemajuan Banyuwangi

Keduanya saat itu sempat dikejar oleh teman-temannya namun kehilangan keberadaannya, dengan tujuan ke Malang atau ke Jogja.

Loading...

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP M. Akhiyar mengungkapkan, menurut keterangan teman-temannya, pada saat keluar Pondok untuk Della memakai rok warna merah maroon, jaket jean kuning, kerudung warna merah maroon.

Della juga membawa tas punggung warna hitam, membawa topi hitam dan masker, membawa jersey warna merah bertuliskan Della 09, SMP 3 Peterongan.

Sedangkan untuk Maulidya, saat pergi memakai rok rok hitam, kerudung coklat susu, baju warna hitam, topi hitam.

“Della pada saat pergi meninggalkan pesan yang ditulis di kertas yang ditempel di lemari yang ada dikamarnya,” sebut Akhiyar, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga  Protokol Covid-19 Wajib Diterapkan Saat Pilkada 2020

Pesan itu isinya, Maaf ayah, mama, kalau saya sudah mengecewakan kalian berdua, saya belum bisa menjadi kakak yang baik, mama kalau marah lihat sikon kasian adik-adik, ayah mama jangan salahkan siapa-siapa, Della jangan dicariin, nanti pasti pulang.

Akhiyar juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mengetahui keberadaan keduanya agar dapat menghubungi pihak pondok atau menghubungi Polsek terdekat. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan