Dua Pemuda Diringkus Saat Hendak Pesta Sabu

60
Dua pemuda yang gagal pesta sabu diamankan polisi

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Dua pemuda yang hendak berpesta sabu berhasil ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya. Keduanya tertangkap di Jl.Kembang Kuning Kulon Gang 1 Surabaya, sesaat setelah membeli sabu dari seseorang yang tidak dikenalnya.

Dua pemuda tersebut bernama Aris Ardana (31) dan Gunawan Prasetyo (30) keduanya warga Jl.Kembang Kuning Kulon Gang 1 Surabaya ,saat tertangkap oleh unit Reskrim tersangka Aris kedapatan membawa narkotika Golongan 1 tersebut dipegang dengan tangan kirinya.

Kepada petugas tersangka Aris mengatakan, sabu tersebut akan digunakan keduanya dengan berpesta bersama-sama dengan Gunawan yang dibelinya secara patungan.

“Mau dipakai di kosan berdua,” kata Aris kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (04/11/2016).

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Yhogi Hadi Setiawan mengungkapkan, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di depan rumah kos yakni di Jl. Raya Dukuh Kupang Timur Surabaya, sering ada seorang laki-laki dengan ciri-ciri berkulit putih dan berbadan kekar dan membawa sepeda motor jenis Vario sering keluar masuk di tempat tersebut.

Loading...
Baca Juga  Hakim PN Surabaya Mulai Ditahan di Rutan Surabaya, Itong Masuk Sel Isolasi

“Pemuda tersebut diduga membawa narkotika berjenis sabu, lalu guna menindaklanjuti laporan tersebut petugas akhirnya melakukan penyelidikan akan kebenaran laporan tersebut”, kata Yhogi.

Dan saat seorang laki-laki yang dicurigai tersebut akan memasuki rumah di Jl. Raya Dukuh Kupang dihentikan oleh petugas, pada saat dilakukan pemeriksaan padanya ditemukan satu plastik klip warna bening yang dibungkus tisu dan didalamnya berisi kristal putih yang diduga sabu.

“Setelah tersangka Aris dan barang bukti diamankan di Polsek Dukuh Pakis, petugas akhirnya mengamankan rekannya”, tutup Kompol Yhogi.

Barang bukti yang disita petugas berupa, 1 plastik klip warna bening berisi kristal sabu dengan berat 0,48 gram. Keduanya kini ditahan di penjara Polsek Dukuh Pakis dan akan dijerat dengan pasal 112, 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman penjara paling singkat 4 tahun.

Baca Juga  Bupati Jember Minta Semua OPD Bergerak Demi Wujudkan KLA

Penulis : Ekoyono, Editor: Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBawa Sajam untuk Jaga Diri Malah Masuk Bui
Artikulli tjetërRibuan Umat Islam Sampang Tuntut Ahok Di Tangkap

Tinggalkan Balasan