Dua Pelaku Penusukan Wiranto Salah Satunya Gadis asal Brebes

45

BANTEN, (Kabarjawatimur.com) – Pelaku penusukan terhadap Jenderal TNI (Purn) DR. H. WIRANTO, SH., (Menko Polhukam) Bersama Rombongan Yang Hendak Meninggalkan Helly Pad Lapangan Alun – alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang, salah satunya wanita.

Diketahui, dua pelaku Penusukan yakni, Fitri Andriana (21) asal Ds, Sitanggai Kec. Karangan Kab. Brebes. Dan saat ini tinggal ngontrak di Kp. Sawah Ds/ Kec .Menes Kab. Pandeglang.

Pelaku kedua, Syahril Alamsyah (31) asal Jalan Syahrial VI No 104 LK, Ds, Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara.

Kedua Tersangka akhirnya diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang usai beraksi, Kamis 10 Oktober 2019 Sekitar Pukul 11.55 Wib, di Pintu Gerbang Lapangan Alun – alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang.

Loading...
Baca Juga  Michael Edy Hariyanto : Investor Harus Didukung

Diberitakan sebelumnya, Wiranto Menteri Politik Hukum dan Keamanan dikabarkan hendak ditusuk orang tidak di kenal. Kejadian itu terjadi di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten. Saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Kamis (10/10/2019).

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Selain tim medis Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat juga memasuki ruangan, sedangkan di luar ruangan mobil ambulans tampak bersiaga. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi terkait kejadian ini. (*)

Reporter: Red

Loading...
Artikulli paraprakBaru Sedot 3 Kali, Ibu RT di Jember Digrebek Polisi
Artikulli tjetërMenko Polhukam Ditusuk, Pengamanan Menteri ke Banyuwangi Diperketat

Tinggalkan Balasan