Dua Pejabat Desa Jubellor Resmi Dilantik

161
Acara pelantikan dan sumpah jabatan 2 perangkat Desa di Balai Desa Jubellor, Kecamatan Sugio, Lamongan.

LAMONGAN, (Kabarjawatimur.com) – Menindak lanjuti hasil ujian seleksi calon perangkat Desa 2 minggu lalu, hari ini Selasa (01/03/2022) Pemerintah Desa Jubellor gelar acara pelantikan 2 Pejabat Desa, yakni Sekretaris Desa (Sekdes) di jabat oleh M.Muhtadin dan Kepala Dusun (Kasun) Paji (Modong) di jabat oleh Anas Tohir.

Acara pelaksanaan pelantikan yang bertempat di Balai Desa Jubellor Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan tersebut berjalan dengan tertib dan teratur. Pelantikan di hadiri Camat Sugio, Danramil, Kapolsek, perangkat Desa Jubellor dan Lembaga terkait.

Kepala Desa Jubellor H.Marlan menjelaskan bahwa, dengan di lantiknya 2 Pejabat Desa yang baru maka kekosongan jabatan telah resmi terisi dan lengkap.

“Sampai tahapan ini berkat kerjasama dan dukunganya, Pemerintah Jubellor sudah cukup dan lengkap, yang selama ini kosong,” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

Kerjasama dalam tugas Pemerintahan dengan satu tujuan yaitu untuk membangun Desa yang lebih baik dan sejahtera.

Loading...

“Dengan adanya pengisian perangkat ini, semoga bisa membantu kinerja pemerintah Jubellor dalam hal administrasi atau hal lain yang berkaitan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Desa Jubellor,” harap Marlan.

Diharapkan juga dalam menjalankan tugas untuk bisa ihlas dan saling bekerjasama antara perangkat, “Monggo kita tanamkan hati yang ihlas untuk pengabdian, dan juga kerjasama dalam tugas antara perangkat yang lama dengan perangkat yang baru di lantik.” pesannya.

“Semoga Desa Jubellor semakin sukses, semakin maju, semakin makmur dan sejahtera.” pungkasnya.

Camat Sugio Sujirman Sholeh menyerukan kepada semua perangkat untuk tidak menunda dalam pekerjaan serta melayani dengan sepenuh hati dan ihlas.

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

“Segera selesaikan pekerjaan dan layanilah dengan sepenuh hati, walaupun tidak semua masyarakat menyukai dan tidak semua masyarakat kita sukai.” pesan Sujirman dengan serius.(*)

Reporter: Aziz

Loading...
Artikulli paraprakBanjir Luapan Kali Asin Pantura Lamongan
Artikulli tjetërDPRD Lamongan Tanggapi Banjir Wilayah Pantura

Tinggalkan Balasan