Dua Maling Motor Terekam Kamera, Gasak Motor Wanita

134
Tangkapan layar dua pencuri terekam kamera CCTV.

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Wanita cantik bernama, Intan Saraswati (24) mengalami nasib sial. Motor kesayangannya yang terparkir didepan rumah raib, lenyap digondol maling pada, Senin 27 Juni 2022 pukul 04 :30 WIB.

Motor tersebut hilang di Jalan Ronggowarsito Tengah 19 Rt/Rw 03/10, Wonokromo Surabaya dalam keadaan sudah terkunci stir.

Honda Beat, warna Magenta Hitam Tahun 2017 NoPol L-3725-GO, tersebut diketahui digasak oleh dua orang tidak dikenal. Aksinya terekam kamere CCTV dirumah korban.

“Dalam rekaman, dua pelaku mengambil motor pada pukul 04.30 WIB. Paginya, langsung saya laporkan ke Polsek,” jelas korban kepada media ini, Rabu (29/6/2022).

Menurut korban, pelaku merusak kunci sepeda motor tersebut kemudian setelah berhasil dihidupkan keduanya membawa pergi.

Baca Juga  Rektor UTM Berikan Penghargaan pada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

Kendaraan yang setiap harinya digunakan bekerja tersebut pada sekitar pukul 23.0 Wib, korban sepulang dari bekerja kemudian diparkir didepan rumah dalam keadaan terkunci Stirnya.

Loading...

“Dirasa aman, saya tinggal masuk rumah untuk istirahat, dan sekira pukul 04.30 Wib, ibu saya yang tahu motor hilang,” tambah korban.

Ibu korban mengetahui kemalingan saat hendak kepasar. Sepeda motor yang semula terparkir sudah tidak ada ditempat, hilang dicuri orang.

“Saya berharap polisi dapat mengungkap dan menemukan motor saya karena itu buat kerja,” pinta korban.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo AKP I Made Gede saat dikonfirmasi terkait pencurian tersebut membenarkan. “Betul Mas, korban sudah melapor dan juga menyerahkan rekaman kamera CCTV,” jelasnya.

Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

AKP Made menambahkan, jika saat ini anggotanya sudah mendapatkan petunjuk dari rekaman kamera tersebut dan masih melakukan pengajaran terhadap dua pelaku pencurian kendaraan bermotor itu.(*/ek)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakHow to Hide Your App Folder Names on iPhone or iPad
Artikulli tjetërJembatan Glendeng Resmi Jadi Aset Pemerintah Bojonegoro

Tinggalkan Balasan