Dua Kelompok Tawuran di Tandes Surabaya, Motor Dibakar

39
Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Dua kelompok diketahui berseteru hingga tawuran di wilayah Buntaran, Tandes, Senin (10/5/2021) dinihari.

Kejadian tawuran yang melibatkan dua kelompok terjadi sekitar pukul 01. 30 WIB, dan membuat tiga motor terbakar serta ada korban luka-luka.

Dalam pengamanan kejadian tawuran ini, melibatkan petugas gabungan dari Polsek-Polsek jajaran Polrestabes Surabaya hingga Satpol PP, BPB Linmas.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tawuran antara dua kelompok tersebut. Namun kasus ini saat ini sudah ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Loading...

Menurutnya, awalnya diduga terjadi cek-cok antar dua kelompok dan diakhiri dengan tawuran.

“Dugaan awalnya cek-cok, terus berkelahi ada yang luka dan membawa teman-temannya. Saat ini sudah di amankan oleh Polrestabes,” sebut Hendry Ibnu Indarto, Senin (10/5/2021).

Baca Juga  Gengster jadi Momok di Surabaya, Eri Cahyadi Ajak Razia Besar Besaran

Namun Kapolsek masih belum merinci secara pasti berapa jumlah korban, karena seluruhnya kini ditangani oleh Polrestabes Surabaya.

“Dalam pengamanan tawuran tersebut melibatkan petugas gabungan dari Polrestabes Surabaya dan Brimob. Akibat kejadian ini ada motor yang dirusak akibat dibakar,” tutup Hendry.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPemerintah Himbau Sholat Ied Dirumah Saja, Untuk Daerah Zona Oranye
Artikulli tjetërDuh! Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria di Banyuwangi Gantung Diri

Tinggalkan Balasan