Dua Jambret Tunggangi Satria FU, Dibekuk dan Dihajar Warga

Dua pelaku jambret yang dibekuk Polisi.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Usai menarik paksa tas cangklong milik wanita hingga tali tas putus, dua jambret yang mengendarai Satria FU diamankan warga dan sempat dihajar warga.

Itu setelah jambret tersebut diteriaki maling oleh korbannya di Raya Mastrip depan Lapangan Karangpilang, Rabu 26 Mei 2021 pukul 23.30 WIB.

Tersangkanya, Rendi Demonstra Refor Romadona (22) warga Jalan Tambak Asri 31 Krembangan Surabaya dan IK (17) warga Krembangan Surabaya.

Tas itu milik korban pasangan suami istri (pasutri) bernama Koko dan Ninik warga Wiyung Surabaya.

Korbannya saat itu berboncengan dengan Istrinya Ninik, melintas di Jalan Raya Mastrip Karangpilang, Surabaya.

Saat melintas depan lapangan Karangpilang, tiba-tiba dari belakang muncul motor Suzuki Satria FU yang dikendarai tersangka Rendi dan IK.

“Pelaku Rendi sebagai joki) dan IK sebagai eksekutor,” sebut Iptu Irwan, Kanit Reskrim Polsek Karangpilang, Jumat (28/5/2021).

Loading...

Setelah IK menarik paksa tas cangklong yang dibawa Ninik, akhirnya tali tas putus, kemudian kedua tersangka kabur melarikan diri.

Mengetahui hal itu, kemudian pasutri ini teriak maling-maling, sembari mengejar laju motor dua pelaku itu.

“Saat dikejar, saat itu ada anggota yang patroli dan bersama warga akhirnya dapat menangkap kedua tersangkanya,” tambah Irwan.

Untuk menghindari amuk warga, kedua jambret yang berhasil ditangkap itu akhirnya dibawa ke Polsek Karangpilang, Surabaya.

“Atas adanya kejadian itu, pelapor atau korban alami kerugian Rp.2,5 juta rupiah,” tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Tenggilis ini.

Barang bukti yang ikut diamankan, 1 tas cangklong warna coklat berisi HP, Uang Rp.200.000, dan surat-surat penting, 1 unit motor Suzuki Satria FU Nopol L-5745-AX warna Hitam, dan 2 HP.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaMantan Kepala Dinas Cantik Jadi Tersangka Kasus Korupsi
Berita berikutnyaBawa Cabe ke Lapas Warga Jombang Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan