Dua Jam Saja, Pelaku Pembacokan di Surabaya Ditangkap

2184
Lokasi pembacokan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Aksi pembacokan di Jalan Karanggayam Gg. 1 / 40 Surabaya pukul 17.04 WIB, diungkap oleh Reskrim Polsek Tambaksari dua jam setelah kejadian.

Pelakunya Ilham (27) warga Jalan Gembong DKA Surabaya. Sementara korbannya bernama, CI (44) warga Jalan Bogen No 30 kota Surabaya alami luka bacok dibagian tangan, kepala, dan kaki.

“Pelaku ILH, kita amankan pada pukul 19.00 dan masih kita dalami untuk mengetahui motifnya,” jelas Akhiyar, Sabtu (8/7/2022).

Loading...

Menurut keterangan warga, saat korban sedang berjalan kaki diserang secara tiba tiba oleh orang yang tidak dikenal menggunakan senjata tajam. Karena diserang, korban berlari dan terjatuh di lokasi dengan keadaan terluka parah.

Baca Juga  Jambret Arjuno Dibekuk Polisi, Pelaku Dua Orang, Satu Ditembak

Kompol Akhiyar menambahkan, kejadian bermula dari laporan di grup WhatsApp warga kelurahan Tambaksari yang menyampaikan ada seseorang laki-laki korban pembacokan.

Dengan adanya laporan itu, unit Reskrim, Intelijen, Bimas Sabhara maupun Lantas bahu membahu ke TKP.

“Informasi dari warga setempat ada masalah penagihan utang. Korban masih hidup dan kami bawa ke RS Dr Soetomo,” pungkas mantan Kasi Humas Polrestabes Surabaya ini.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaDPD PAN Kabupaten Mojokerto Silaturahmi ke Mbah Yai Khusen Ilyas
Berita berikutnyaPolrestabes Surabaya Menyegel Discotik LUXOR, Ini Jawabanya….

Tinggalkan Balasan