Dua Cewek Cantik Tertabrak Kontainer di Jalur Maut Kalianak, Satu Tewas

Korban kecelakaan lalu lintas

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Jalur maut Jalan Kalianak Surabaya kembali memakan korban. Kali ini dua cewek cantik yang mengendarai sepeda motor tertabrak kontainer di jalan tersebut hingga luka-luka bahkan satu di antaranya meninggal dunia.

Kejadian kecelakaan lalu lintas antara roda dua dengan kendaraan Truk Kontainer ini terjadi pada, Rabu 13 Januari 2021sekitar 15.59 WIB, tepatnya di Jalan Kalianak (Jembatan Kalianak sisi Barat Pom Bensin).

Dua pengendara motor diketahui bernama, Fitri (20) asal Jalan Tambak Asri Tanjung 5, Surabaya. Korban ini kritis dan mengalami luka robek di punggung.

Sementara, satu korban lainnya berinisial, IF (20) meninggal dunia dilokasi kejadian. Keduanya saat itu mengendarai kendaraan Honda Beat bernopol L 4723 OZ.

Menurut keterangan warga, pengendara motor itu berboncengan melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur di Jalan Kalianak. Saat melewati jembatan Kalianak, pengendara motor tiba-tiba oleng lalu terjatuh ke sisi kanan.

Loading...

Bersamaan dengan itu dari arah belakang ada Truk Kontainer yang dikemudikan oleh Sugito (39) warg Blora Jawa Tengah bernopol L 8251 UI.

Karena truk tidak sempat mengerem lalu menabrak pengendara motor yang terjatuh kekanan jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Sigit membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Anggotanya yang menerima laporan langsung menuju kelokasi kejadian.

“Korbannya dua orang pengendara motor dan salah satunya yang dibonceng meninggal dunia,” kata Sigit, Rabu (13/1/2021).

Untuk pengendara motor yang kondisinya kritis langsung dirujuk ke Rs. PHC oleh Patroli Polsek Krembangan. Sementara korban meninggal dunia langsung dievakuasi oleh Ambulan PMI ke kamar jenazah Dr. Soetomo.

Saat ini, laka lantas tersebut dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan