Dua Bulan Buron, Pelaku Jambret Berhasil Dibekuk

41
Buron jambret diamankan di Polsek Tegalsari

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Satu daftar pencarian orang (DPO) kasus penjambretan yang berhasil kabur selama kurang lebih 2 bulan berhasil dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya pada, Kamis (20/10/2016) kemarin.

Pelaku tersebut bernama John Maulid(33) asal Jl.Dapuan Baru Surabaya, saat itu pelaku ini beraksi bersama rekannya yakni Kevin yang terlebih dahulu tertangkap. Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha X Ride, lalu memepet sepeda motor Honda Beat milik korban, tersangka John saat itu menendang dan memukul korban sambil berteriak-teriak meminta motor korban.

Kepada petugas pelaku mengaku baru sekali ini saja menjambret dan rencananya uang hasil kejahatannya akan digunakan oleh bapak satu anak ini untuk senang-senang. “Buat minum sampai mabuk”,singkat Jhon.

Loading...
Baca Juga  Tuntut Pengusutan Dugaan Korupsi Gapoktan Rp 1,2 M, Puluhan Petani Demo di Mapolres Gresik

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto mengatakan, teriakan Jhon tersebut dimaksudkan agar membuat takut korban dan memudahkan mengambil motornya, namun saat itu korban langsung berteriak minta tolong.

Hingga teman korban yang ada di depannya mendengar teriakan tersebut lalu mengejar kedua pelaku. “Satu pelaku tertangkap di Jl. Tegalsari sedangkan pelaku Jhon berhasil meloloskan diri”, kata Noerijanto kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (21/10/2016).

Kini tersangka Jhon menemani rekannya Kevin yang terlebih dahulu tertangkap dalam penjara Polsek Tegalsari Surabaya, terhadap keduanya petugas mengganjar dengan pasal 53 jo.365 KUHP yang ancaman hukumannya yakni penjara hingga 5 tahun.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAKBP Anwar Resmi Jabat Kapolresta Sidoarjo
Artikulli tjetërDukun Pengobatan Alternatif Kecanduan Sabu

Tinggalkan Balasan