Dua Bulan Air Mampet,PDAM Surabaya Abaikan Keluhan Warga

92

SURABAYA (kabarjawatimur.com)-
Air bersih (PAM) adalah juga salah satu kebutuhan pokok bagi warga Kota Surabaya, namun jika air tersebut mengalir ke rumah pelanggan tidak lancar bahkan kadang tidak keluar air sama sekali itu sangat merugikan.

Seperti pengalaman warga sekitar Jl.Dukuh Setro Surabaya, selama dua bulan terakhir debit air yang mengalir ke pemukiman warga sangatlah kecil bahkan kadang tidak keluar sama sekali. Karena air tersebut tidak mengalir tidak sedikit warga yang kembali menggunakan air sumur.

“Sebulan terakhir airnya mengalir kadang tidak. Bahkan tetangga yang pakai pompa dan menyedot langsung juga mengeluh yang sama”, kata Ibu Era yang juga tinggal di Jl.Dukuh Setro.

Baca Juga  Warga Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem Keluhkan Galian C

Masih kata warga tersebut, setiap kali ada warga yang mengeluhkan air dan pelayanan PDAM Kota Surabaya, pihak perusahaan Pemerintahan tersebut selalu berdalih ada perbaikan.

Loading...

“Masak perbaikan tidak kunjung selesai,padahal dulu air disini tidak ada gangguan dan selalu lancar”,cetus Ibu Era kepada kabarjawatimur.com, Minggu (9/4/2017).

Terpisah ,Humas PDAM Kota Surabaya, Ari Bimo saat dikonfirmasi melalui Posel mengatakan, selalu mengatakan ada perbaikan jalur besar penditribusian air, sehingga ada penyendatan arus air.

“Alamatnya mana, nanti kita kirim orang untuk mengecek daerah tersebut”,kata Bimo melalui ponselnya.

Namun, janji yang diberikan Humas Perusahaan besar air minum tersebut tak terbukti. Petugas yang dijanjikan tak juga kunjung mendatangi pelanggan yang mengeluhkan air yang mampet.

Baca Juga  Bupati Anna Sambut Sandiaga Uno dengan Kuliner Khas Bojonegoro

Perlu diketahui, air PDAM dua bulan terakhir pendistribusian ke daerah Jl.Dukuh Setro Dan Jl.Kenjeran sangatlah kecil,bahkan air tidak mengalir sama sekali. Itu sangatlah merugikan konsumen yang setiap kali membayar biaya air jika telat juga selalu kena denda.

Reporter: Eko, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAntisipasi Teroris, Polres Bojonegoro Adakan Operasi Gabungan Diperbatasan
Artikulli tjetërLaunching Dan Exhibition Pamerkan Produk Mukena Mewah

Tinggalkan Balasan