Dua Budak Sabu Diringkus Diperempatan Jalan

46

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Kembali pengguna narkotika golongan satu berjenis sabu dibekuk oleh Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya pada, Kamis (05/01/2017) pukul 14.00 wib. Mereka dibekuk diperempatan lampu merah (TL) Jl.Diponegoro Surabaya.

Diketahui tersangkanya adalah Untung Slamet (29) dan Tutus Putra Wijaya (21), keduanya warga Jl. Putat Jaya Baru Gg. Mataram Blok I Surabaya.

Kepada petugas saat diinterogasi awal, kedua tersangka mengaku membeli narkotika secara patungan sebesar Rp. 75.000, kepada seorang bandar dengan nama panggilan mas (DPO) di daerah Jl.Kunti Surabaya dengan harga Rp. 150.000.

“Belum sempat digunakan, sudah terlebih dahulu ditangkap oleh anggota “, kata Untung.

Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, anggota Reskrim yang mendapat informasi tentang penyalahgunaan narkotika di daerah Jl. Diponegoro.

Loading...
Baca Juga  Mahasiswa UINSA Surabaya Belajar Transplantasi Terumbu Karang di Pantai GWD

Kemudian petugas yang melakukan pengintaian mencurigai kedua tersangka yang menunjukkan gelagat mencurigakan saat kedua pelaku berada tepat di perempatan TL depan Giant Surabaya.

“Saat dihentikan dan dilakukan penggeledahan, pada tangan kiri tersangka Untung Slamet petugas mendapati barang bukti narkotika jenis sabu “, kata David didampingi Kanit Reskrim AKP Farida kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (06/01/2017).

Keduanya dan juga barang bukti dibawa ke Polsek Tambaksari guna proses tindak lanjut. Barang bukti yang disita berupa,1 (satu) poket plastik klip yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,38 gram beserta pembungkusnya.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publsher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBu Asmani Masih Dirawat Intensif di RSUD
Artikulli tjetërPolsek Baureno Binluh PP 60 Tahun 2016

Tinggalkan Balasan