Driver Ojol Pahlawan, Ikut Tangkap Dua Jambret

37

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Driver Ojek Online (Ojol) ini bukan hanya mahir mencari penumpang. Karena sering berada dijalanan akhirnya bisa tahu setiap kali ada kejadian.

Ketika ada kejadian, Ojol tersebut juga ikut membantu pihak Kepolisian dalam menangkap pelakunya.

Seperti Ojol yang satu ini, menjadi pahlawan berhasil ikut membekuk dua pelaku kejahatan jalanan (penjambretan) di Jalan Dokter Soetomo Surabaya.

Kejadiannya pada Minggu, 21 April 2019, siang. Driver Ojol tersebut diketahui bernama Didik, yang ikut menangkap dua kawanan penjambret handphone (HP).

Usai kejadian, Didik mengupload dua tangkapannya yang akhirnya diserahkan ke Polisi tersebut ke grup jejaring sosial Gojek di Facebook.

Menurutnya, jambret tersebut mengikuti korbannya dari belakang di Jalan Doktor Sutomo, ketika mengetahui perempuan yang diincarnya warga Dukuh Kupang sedang membawa HP, keduanya lalu menyikat dan melarikan diri.

Loading...
Baca Juga  Belasan Poket Didapat Polisi dari Rumah Semolowaru

Namun aksi tersebut diketahui oleh pengemudi Ojol ini yang ketika itu sedang mengantar customer. Driver Ojol inipun ikut mengejar kedua pelaku dan customer yang diantarnya diturunkan sementara.

Dia mengejar keduanya hingga ke Jalan Pandigiling dan disana keduanya dapat diamankan dengan dibantu oleh warga setempat dan diserahkan ke Polsek Tegalsari Surabaya.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Zainul Abidin membenarkan jika dua pelaku kejahatan jalanan berhasil ditangkap Gojek dengan dibantu Anggota.

“Saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan yang dilakukan oleh anggota Reskrim,” singkat Abidin, Minggu (21/4/2019).

Tampak dalam foto kedua pelaku memang sudah berada di dalam kantor Polisi dan menjalani penyidikan petugas diikuti oleh driver Ojol yang ikut mengamankan keduanya. (Eko)

Baca Juga  Aksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk

Teks foto : Dua jambret yang ditangkap dibantu Ojol.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakNgopi di Warkop Pria ini Dibekuk, Diketahui Kerap Merekap
Artikulli tjetërMengatuk Taksi Seruduk Grab, Driver Ojol Tewas di Lokasi

Tinggalkan Balasan