DPM FEB Unija Sumenep Santuni Anak Yatim di 16 Kecamatan

43

SUMENEP, (Kabarjawatimur.com) – DPM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep memberikan santunan pada anak yatim dan lanjut usia (lansia) miskin di 16 kecamatan se Kabupaten Sumenep. Kegiatan tersebut dimulai sejak 25 Mei sampai 3 Juni 2019.

Ketua DPM FEB Unija Sumenep, Hendri Kurniawan mengatakan kegiatan yang mengusung tema Waktu Berbagi Berkah DPM FEB ini sebagai bentuk syukur sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dari mahasiswa dan dosen FEB pada anak yatim dan lansia miskin.

“Mumpung Ramadhan, kami berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim dan lansia miskin yang memang benar benar membutuhkan,” katanya, pada Selasa (4/6/2019)

Lebih lanjut Hendri menjelaskan, tujuan diadakannya santunan kepada anak yatim dan lansia miskin merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran bagi mahasiswa agar tetap memperdulikan nasib anak-anak yang kurang beruntung dan meningkatkan rasa empati kepada lansia miskin yang sudah tidak bisa untuk bekerja lagi.

Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

“Jadi aantunan ini di lakukan di 16 kecamatan se Kabupaten Sumenep, dimana sumber donasi di kumpulkan oleh pengurus DPM FEB yang menjadi wadah bagi mahasiswa dan dosen FEB untuk menyalurkan donasi mereka,” terangnya.

Loading...

Sementara, PD II Mohamad Darul Firmansyah selaku kemahasisswaan FEB menyampaikan kebanggaannya atas kegiatan yang di lakukan oleh DPM FEB.

“Saya melihat acara kalian luar biasa, kami bangga dan mengajungi jempol serta terimakasih sudah membawa nama baik FEB,” katanya dalam sebuah kolom komentar.

Ia juga berharap pengurus DPM FEB Unija Sumenep dapat belajar dari pola pikir anak-anak tersebut, sekolah adalah untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

Loading...
Baca Juga  Dinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT
Artikulli paraprakProyek Avour Dinas PU Pengairan Banyuwangi Disoal
Artikulli tjetërKecelakaan Beruntun di Banyuwangi, Tiga Orang Tewas

Tinggalkan Balasan