Ketua DPD Nasdem Gresik H Syaiful Anwar saat memberikan reward kepada tokoh pejuang restorasi di Gresik.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Memperingati puncak HUT ke-10, DPD Partai Nasdem Gresik memberikan reward sekaligus apresiasi terhadap 10 tokoh pejuang restorasi yang dinilai telah berkontribusi bagi lingkungan sekitar, pada Kamis (11/11/2021).

Ketua DPD Nasdem Gresik H Syaiful Anwar mengatakan, para tokoh pejuang restorasi yang diberi reward kali ini berasal dari berbagai latarbelakang. Mulai dari latar belakang bidang politik, pertanian, nelayan, buruh, pegiatn UMKM dan lain sebagainya.

“Total ada 10 tokoh pejuang restorasi dari berbagai latarbelakang kami beri apreasiasi. Mereka kita undang ke sini,” ujarnya didampingi Sekretaris Ainul Fuad dan Bendahara Nur Rachmad Yani Hidayat.

Loading...

Adapun 10 tokoh yang mendapat reward antara lain, Muhammad Nurul (petani), M Chairon (buruh), Zainul Arifin (nelayan), Shodikin (pegiat UMKM), Kuswanto (pegiat lingkungan), Suwito (marbot masjid), Syaiful Arif (guru ngaji), M Rodli (tukang becak), Hijrah Saputra (tenaga kesehatan) dan Amelia Firnanda Anwar (tokoh milenial).

Baca Juga  Cari Bibit Bulutangkis, Banyuwangi Ingin Punya 'Kevin Sanjaya' Lagi

“Sejauh ini mereka kita nilai telah berkontribusi dalam bidang masing-masing,” pungkas H Syaiful.

Sementara itu, Sekretaris Nasdem Gresik Ainul Fuad menambahkan, selain pemberian penghargaan, pihaknya juga menggelar sejumlah kegiatan dalam peringatan ulang tahun Nasdem ke-10.

“Selanjutnya akan ada serangkaian kegiatan seperti bersih pantai, memberi support ke nakes dengan karangan bungah di RSUD Ibnu Sina Gresik,” imbuhnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Berita sebelumyaJelang Natal dan Tahun Baru, Polda Jatim Gelar Anev

Tinggalkan Balasan