Dokkes Polres Magetan Gelar Vaksinasi Massal 750 Dosis Tahap II

67
Polres Magetan
Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha memantau vaksinasi massal di

MAGETAN (Kabarjawatimur.com)
Pelayanan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan terus digalakkan dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional di Wilayah Kab Magetan, Rabu (15/9).

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan dilaksanakan melalui Mobil Gerai Vaksin Merdeka keliling di Poliklinik Dokkes Polres Magetan dengan disediakan sebanyak 750 dosis.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi didampingi Wakapolres meninjau jalannya kegiatan vaksinasi tahap II tersebut, untuk memastikan pelaksanaan berjalan lancar, aman dan menekankan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan (prokes), baik yang sudah vaksin maupun belum.

Kapolres mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi merdeka Polres Magetan akan terus di gelar guna mewujudkan kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Magetan.

Baca Juga  Kapok, Baru Keluar Penjara Ditembak Polisi Surabaya
Loading...

”Kita akan terus mendorong kegiatan vaksinasi agar semua masyarakat bisa terlayani vaksin Polri ini serta dihimbau untuk disiplin protokol kesehatan (prokes)” tegas Kapolres Yakhob.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan jika hari ini Polres magetan mengeluarkan 750 dosis Vaksin dari Vaksin Polri yang di gelar di poliklinik Dokes polres sebanyak 350 dosis dan sisanya 400 dosis terbagi di 4 wilayah yaitu di Kecamatan Karangrejo, Lembeyan, Kawedanan dan Plaosan.

Pelaksanaan program gerai serbuan vaksin presisi dari Polri akan terus digelar di seluruh pelosok Kabupaten Magetan guna percepatan vaksinasi nasional guna memutuskan penyebaran Covid19. (*)

Editor: Rizky Rahim

Loading...
Berita sebelumyaKecewa Kinerja Dinas Perikanan Bangkalan, LIRA Gelar Unjuk Rasa
Berita berikutnyaKemenkumham Raih 2 Penghargaan Keuangan dari Kemenkeu

Tinggalkan Balasan