Doa Mereka Itu Pasti..! Kang Maskur Kunjungi Warga Dhuafa

19

TUBAN (kabarjawatimur.com) – ” Alhamdulillah hari ini bisa ke Kenongosari untuk menyambangi mbah Waerah, semoga menjadi berkah untuk kita semua Amin “

Demikian ucapkan Ir. H. Maskur MM, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, saat berkunjung ke rumah warga dhuafa di Desa Kenongosari Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Selasa (28/08/2018) lalu.

Dalam silaturahminya, sosok yang akrab dengan sapaan Kang Maskur tersebut disambut oleh Mbah Waerah (80) bersama tetangga sekitar.

Loading...

” Matur suwun dugine nak, matursuwun kirimane winginane, mugi mugi barokah lan kawujud nopo sing dados kepinginane (terima Kasih kedatanganya, terima kasih bingkisanya yang dulu, semoga menjadi berkah dan terwujud apa yang dicita-citakan) ” ucap Mbah Waerah.

Baca Juga  Warga Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem Keluhkan Galian C

Gemati, sosok mantan Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur ini dengan lembut dan penuh Kasih sayang berbincang – bincang dengan Mbah Waerah yang slama ini hidup sebatang kara dengan kondisi gangguan penglihatan.

” Bagi saya doa seorang Ibu atau perempuan yang tua lainya sangat dasyat, karena mari kita belajar bersama – sama memperlakukan mereka dengan kasih sayang ” pungkas Kang Maskur.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakAntisipasi Pasangan Mesum, Polsek Semampir Razia Rumah Indekos
Artikulli tjetërSantri Ponpes Tanbihul Muta’alimin Haik Di Lingkungan..!! Ini Tanggapan BPD Nguruan

Tinggalkan Balasan