Doa Masyarakat Bangkalan Madura Untuk Erick Tohir

34
Dukungan Tretan Bangkalan Madura

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com)- Elemen masyarakat Kabupaten Bangkalan dan sekitarnya yang tergabung dalam“Tretan Erick Tohir” Jumat 15 Juli 2022 mengadakan Deklarasi.

Bukan hanya itu, Doa untuk kesuksesan Erick Tohir menjadi Presiden Indonesia Tahun 2024 juga dipanjatkan. Selain itu mereka juga berkomitmen untuk membangun kantong-kantong basis dukungan untuk Erick Tohir di Madura.

Acara yang bertempat di Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan di hadiri kurang lebih 100 orang yang merupakan perwakilan dari pelbagai daerah di Pulau Madura.

Acara di mulai dengan kegiatan diskusi santai kemudian dilanjutkan dengan deklarasi doa keliling Madura untuk Erick Tohir.

Dalam kesempatan tersebut, Mosleh selaku Koordinator Tretan Erick Tohir mengatakan, kegiatan ini merupakan awalan dan kami dengan selurah peserta yang hadir siap berkeliling ke semua penjuru Madura untuk bersama-sama mendoakan Pak ET (Ercik Tohir) agar sukses menjadi Presiden.

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Hadiri Deklarasi Jejaring Panca Mandala

” Alasan kami mendukung dan mendeklarasikan Pak ET sebagai calon Presiden tidak terlepas dari sepak terjang beliau, sukses di kementrian BUMN dengan gerakan AHKLAK. Kerja Pak Erick tidak main-main bersih-bersih tikus (koruptor) di BUMN, dari sinilah kami berharap Pak Erick bisa membawa praktek baik ke level yang lebih tinggi yaitu bersih-bersih tikus (koruptor) yang lebih besar saat menjadi Presiden di Tahun 2024,” katanya.

Agenda ke depan dari Tretan Erick Tohir, kami akan memperkuat basis-basis terutamanya di Madura, maka kami mengajak seluruh elemen masyarakat, baik nelayan, petani, pelajar, ibu-ibu dan pelaku usaha untuk cerdas memilih dan memilah pemimpin Indonesia di masa depan dan tentunya Bismillah Pak Erick Tohir pilihannya.

Baca Juga  Gaduh Soal Solar Subsidi di Tuban, Entah Siapa Yang Salah ?

“Kami sangat yakin, Pak ET bisa mewujudkan kemajuan bagi Madura dan umumnya rakyat Indonesia. tegas Mosleh.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPJB Gabungkan 2 PLTU, Wujudkan Strategic Holding
Artikulli tjetërIndonesia Butuh Pemimpin Tegas seperti Erick Thohir untuk Tekan Praktik Korupsi

Tinggalkan Balasan