Divaksin, AKBP Hartoyo: Tidak ada Efek Samping

1
Wakapolrestabes Surabaya menerima vaksin Covid.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Polisi Polrestabes Surabaya juga untuk Polsek jajaran, menerima suntikan vaksin covid-19, tahap 1, pada Selasa (23/2/2021).

Jumlah anggota seluruhnya yang akan menerima vaksin untuk polsek jajaran ada sekitar 1400 orang dan akan dilaksanakan di Puskesmas wilayahnya masing-masing.

Waka Polrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengatakan, ada sekitar 1400 anggota Polsek jajaran yang melaksanakan vaksin di Puskesmas. Kemudian untuk seluruh anggota yang ada di Mapolrestabes sebanyak 1200 personil itu dibagi menjadi tiga tahap vaksinasi,” sebut Hartoyo.

Lanjutnya, pelaksanaannya, yang pertama hari ini hinga hari Kamis (25/2/2021) yang masing-masing hari adalah 400 personil.

Loading...

Harapannya, untuk 2600 personil di Mapolrestabes Surabaya pada hari Kamis seluruhnya sudah tervaksin yang 1, kemudian mereka nanti harus menunggu jadwal untuk vaksin ke 2.

Baca Juga  Soal Proyek Pabrikasi, Kepala Dinas Angkat Bicara

“Rasanya sama dengan vaksin-vaksin lainnya, nggak ada atau belum merasakan efek apapun. Nanti sesuai dengan observasi 30 menit, setelah 30 menit tidak ada efek baru kita melaksanakan aktivitas seperti biasa,” tambahnya.

AKBP Hartoyo juga berpesan, kepada masyarakat, jangan takut untuk vaksin. Program pemerintah yang bagus harus kita dukung semua supaya penanggulangan covid-19 dari Indonesia khususnya yang di Kota Surabaya dapat berjalan sesuai dengan koridornya, makin cepat vaksin makin bagus.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaKecelakaan Beruntun di Banyuwangi, Enam Kendaaran Terlibat
Berita berikutnyaKasus IRT Lempar Pabrik Rokok, Polri: Sudah Dimediasi 9 Kali Tapi Gagal

Tinggalkan Balasan