Dituduh Perkosa Janda, Duda Asal Gresik Dikeroyok Pemuda Tak Dikenal

22

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Perkenalan  Yudi Trias Kusuma (30) dengan Dwi Nurahayu (26) di jejaring sosial Facebook (FB) membawa keduanya menjalin hubungan asmara. Kisah asmara, duda asal Jalan Anjasmoro No 44 Wetan Gresik itu justru akhirnya membawa petaka.

Yudi dituduh telah memerkosa Dwi, oleh orang tak dikenalnya. Merasa tidak bersalah, Yudi lantas mencari orang itu,namun setelah bertemu di Taman Bungkul, Yudi justru dikeroyok oleh dua orang.

Peristiwa itu terjadi Senin (13/09) kemarin di Taman Bungkul, sekitar pukul 20.30 Wib. Sebelum kesana, Yudi menjemput Dwi, kekasihnya tersebut di rumahnya di Desa Kranggan, Gedangan, Sidoarjo. Dari sanalah, Yudi mengajak Dwi untuk mencari orang telah menuduhnya memerkosa kenalannya tersebut.

AKP Ade Warokka, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo menjelaskan, korban yang hendak meluruskan tuduhanya malah menjadi bulan-bulanan kedua pelaku. “Sampai di Taman Bungkul. Korban (Yudi, red) berhasil bertemu dengan orang yang dimaksud. Tapi setelah menyampaikan maksudnya, tanpa banyak kata, dua pria tadi langsung menghajar korban,” Jelas Ade, kepada kabarjawatimur.com, Selasa (13/09/2016).

Baca Juga  Ngeri! di Surabaya Suami Pukul Istri Hingga Tewas
Loading...

Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya ini membenarkan jika pihaknya tengah menangani kasus tersebut setelah korban membuat laporan resmi dari keterangan korban. Ade kini memburu dua pria yang melakukan pengeroyokan tersebut. “Indetitas para pelaku sudah kami kantongi dan semoga dalam waktu dekat kami bisa menangkapnya,” tambahnya.

Untuk kondisi korban sendiri, Ade memaparkan jika korban terluka pada bagian wajah dan beberapa bagian tubuh. Kendati korban tidak sampai berdarah darah, namun korban diketahui mengalami luka dalam. Sebab dari pengakuan korban dan saksi, korban dikeroyok dengan cara ditampar, dipukul menggunakan tangan kosong, ditendang serta dipukul menggunakan helm.

Sebelum kejadian, antara pelaku dan korban telah janjian via telepon. Melalui telepon itu, mereka sempat menentukan tempat ketemuan dibeberapa tempat. Antara lain di Kenjeran dan beberapa tempat di kawasan timur Surabaya. Namun akhirnya, mereka bertemu di Taman Bungkul.

Baca Juga  Relawan Bangku Panjang Bareng LKMK Ketabang Siap Menangkan Paslon Nomor 1 Er-Ji

Untuk motif dari pengeroyokan itu sendiri, Ade belum bisa menyimpulkan. Tapi dari keterangan korban, pacarnya tersebut adalah janda. Sedangkan dirinya adalah duda. Nah, pada saat keduanya menjalin hubungan asmara, muncullah tuduhan bahwa korban pengeroyokan tersebut telah memerkosa pacarnya. Darisanalah korban mencari dan bertemu orang yang dimaksud. Hingga akhirnya pengeroyokan itu terjadi.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Foto Korban pengetoyokan

Loading...

Tinggalkan Balasan