Ditinggal Luar Kota, Rumah di Surabaya Hangus Terbakar

110
Rumah korban yang terbakar.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Rumah di Surabaya diketahui hangus terbakar, Sabtu, 30 Oktober 2021 sekitar pukul 08.43 WIB. Dugaannya, rumah di Jalan Kapas Madya 2D No.07

Rt.05 Rw.01, Tambaksari Kota Surabaya itu terbakar karena konseting arus pendek listrik.

Kondisi Bangunan rumah milik pasangan Sholeh (63) dan Endah (61) itu, bagian dalam rumah habis terbakar. Namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang diduga konsleting listrik dari kipas angin dan Rice Cooker tersebut.

Menurut keterangan warga awal mula adanya asap hitam di bagian belakang rumah Bapak Sholeh, seketika warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengecek rumah yang di tinggal oleh pemiliknya ke Tulungagung.

Baca Juga  Danrem 082/CPYJ: Seorang Danramil Harus Kreatif dan Inovatif
Loading...

Begitu di cek warga sekitar, api sudah membesar dan merembet di bagian isi dalam rumah. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas terkait guna meminta bantuan untuk memadamkan di karenakan api yang sudah semakin membesar.

Petugas PMK Kota Surabaya sendiri menerjunkan 12 Unit mobil pemadam. Api pokok padam sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan membenarkan kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah itu.

“Untuk penyebab pastinya api belum diketahui menunggu penyelidikan secara intensif,” singkat Didik, Sabtu (30/10/2021).(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaWaasrena Kasal Ngisi Program Ngobrol Bareng Taruna AAL
Berita berikutnyaPeringati HDKD, Menkumham Ajak ASN Kemenkumham Wujudkan Nilai Semakin PASTI

Tinggalkan Balasan