Ditinggal Cuci Piring HP OPPO A7 Raib, Pengambilnya Dihajar Warga

66

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Maling yang satu ini rupanya telah merencanakan dengan matang aksinya. Terbukti, ketika sang empu Handphone (HP) lengah saat itulah pelaku ini beraksi.

Namun naas, aksinya kali ini apes. Sebab korban memergokinya ketika hendak kabur dengan HP milik korban yang ada ditangannya.

Aksinya kepergok Wahyudi, korbanya pemilik Warkpp di Jalan Simo Pomahan Surabaya, Rabu 09 Oktober 2019, pukul 03.30 WIB.

Hingga akhirnya pencuri bernama, Yazid Zidan (21) asal Jalan Demak Jaya 5, Surabaya. Bukan hanya tertangkap, warga yang geram saat itu juga menghajar pelaku ini sebelum Polisi datang kelokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Rokhip mengatakan, ketika unit Opsnal sedang melaksanakan patroli diketahui ada keributan dan kerimunan warga. Begitu petugas datang, ternyata ada satu pencuri tertangkap warga setelah kepergok dan diteriaki maling oleh korbannya.

Loading...
Baca Juga  Belasan Poket Didapat Polisi dari Rumah Semolowaru

“Jika saja Polisi lambat datang, mungkin korban akan lebih parah karena dihajar warga,” sebut Rokhip, Kamis (10/10/2019).

Lanjutnya, pelaku ini, dilokasi kejadian mengambil HP Oppo A7 warna Hitam yang saat itu sedang berada di atas meja dan sedang dalam posisi di Cas.

Dan pada saat keadaan sepi, HP itu diambil pelaku. Korban sendiri saat itu sedang melakukan aktifitas mencuci piring dan gelas karena warung akan tutup. “Saat ini, kasus pencurian ini masih kita kembangkan guna mengetahui sudah berapa kali dia beraksi,” tambah Rokhip.

Barang bukti yang ikut diamankan, 1 unit sepeda motor Beat warna hitam nopol L-2569-IE dan satu buah HP merk Oppo A7 warna hitam. Pelaku Tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan itu kini mendekam dalam penjara karena melanggar Pasal 363 KUHPidana. (*)

Baca Juga  Kelompok Residivis Pencurian Tertangkap, Tiga Diantaranya Wanita

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakSikapi Antrian Membludak, Polres Gresik Bentuk Satgas Bhabin Delivery SIM
Artikulli tjetërViral, Wiranto Ditikam Orang Tak Dikenal

Tinggalkan Balasan