Diterjang Putting Beliung, Rumah Warga Porak Poranda

13
Salah satu rumah warga rusak diterjang puting beliung

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com),- Hujan lebat disertai angin puting beliung melanda kawasan Kedungdowo. Akibatnya, lima rumah warga di Dusun Kuniran, Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro porak poranda akibat diterjang putting beliung.

Menurut penuturan salah satu korban, Mulyadi, angin puting beliung berlangsung sangat cepat. Sebelumnya terjadi, awan mendung dan hujan sudah menyelimuti sekitar lokasi kejadian.

Beruntung atas kejadian ini tidak ada korban jiwa karena warga bisa menyelematkan diri. Camat Balen, Djuwana Poerwiyanto mengatakan, ada 5 rumah warga rusak berat setelah diterjang angin puting beliung.

Loading...

“Saat ini pemerintah desa dan warga tengah bergotong royong memperbaiki sementara rumah yang rusak,” kata Camat Balen, Djuwana Poerwiyanto.

Baca Juga  Jadi Korban Begal, Driver Ojol Luka Parah

Dari lima rumah yang rusak tersebut milik Sami (60), Permeni (40), Mulyadi (40), Sudarsono (42) dan Kismangun (55). “Sementara kerugian ditaksir sekitar delapan belas juta,” pungkas Camat Balen.

Masyarakat saat ini dihimbau untuk lebih berhati – hati, mengingat saat ini sering terjadi cuaca buruk dengan ditandai hujan lebat, petir, disertai angina kencang.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPolres Bojonegoro Panen Tangkapan Miras
Artikulli tjetërMaulid Nabi, Anwar Zahid Datangkan Wali Band

Tinggalkan Balasan