Diteriaki Wanita, Dua Jambret ini Jatuh dan Dibekuk

Dua jambret yang ditangkap polisi.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Diteriaki wanita yang tasnya tiba-tiba ditarik, dua pelaku jambret dapat diamankan. Korban yang melawan dengan berteriak jambret-jambret, membuat keduanya ditangkap warga dengan petugas Kepolisian.

Dua jambret itu, AS (25) Jalan Ambengan Batu 4, Surabaya dan MBA (21) asal Jalan Kedinding Gg.V Surabaya.

Dua jambret apes ini memepet sepeda motor korban dan menarik tasnya pada, Minggu 02 Mei 2021 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban Fanny Eka warga Kutisari dan suaminya mencari makan sahur di daerah Ampel.

Namum pada saat akan pulang ke rumah, Jalan Tunjungan di tutup dan akhirnya korban memutar melewati Jalan Arjuno Surabaya, ketika melewati.tepat di depan kantor Jasaraharja korban tiba-tiba dipepet dari arah sebelah kiri oleh para pelaku.

Loading...

“Setelah dipepet, spontan pelaku langsung menarik tas milik korban yang di cangklong. Berhasil menguasai tas milik korban pelaku langsung kabur ke arah Kedungdoro,” sebut Kompol Ricky Tri Darma, Kapolsek Tegalsari, Senin (3/5/2021).

Mengetahui tasnya ditarik paksa, korban berusaha mengejar sambil teriak “jambret-jambret” , kemudian pada saat di tikungan depan BCA Kedungdoro, pelaku terjatuh hingga berhasil diamankan oleh warga.

“Keduanya sempat dihajar warga, beruntung petugas sigap langsung mengamankan pelakunya dari amuk warga,” tambah Ricky Tri Darma.

Oleh petugas, kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Tegalsari untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang ikut diamankan berupa, 1 buah tas wanita warna coklat didalamnya berisi, dompet kecil warna hitam dan uang tunai sebesar Rp. 236.000.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaBupati Jember Fasilitasi Pekerja Migran Pulang Kampung

Tinggalkan Balasan