Ditengah Wabah Covid-19, Polrestabes Surabaya di Demo Pesilat

175
Pesilat Pagar Nusa Demo didepan Mapolrestabes Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Pemandangan tak biasa di tengah maraknya wabah Covid-19 terjadi di depan Mapolrestabes Surabaya, Selasa (7/4/2020) pagi.

Disana, ada ratusan massa dari perguruan pencak silat Pagar Nusa yang sengaja berdemo didepan Polrestabes sambil menyuarakan aksi tuntutan.

Mereka berdemo untuk menggalang solidaritas atas tewasnya satu anggota pesilat Pagar Nusa usai dikeroyok oleh beberapa orang pada, Sabtu (21/3/2020) lalu.

Satu dari empat pesilat Pagar Nusa yang tewas dikeroyok itu bernama Wahyu Eko Prasetyo. Wahyu meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya, pada Sabtu (4/4/2020).

Loading...

Ratusan pendemo Pagar Nusa akhirnya didatangi oleh Kapolrestabes Surabaya dan juga sempat menerima perwakilan diantara mereka.

Baca Juga  Hunian Rutan Surabaya Meningkat Hingga 150 Persen

Tuntutan para massa itu meminta keadilan agar proses hukum terhadap kasus pengeroyokan yang sudah dilaporkan ke Polrestabes segera diproses.

“Kami cuma minta keadilan. Saya dari Jawa Tengah jauh-jauh ke Surabaya untuk meminta keadilan kepada polisi terhadap kasus pengeroyokan saudara kami,” jelas salah seorang massa.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho masih belum dapat memberikan konfirmasi terkait adanya demonstrasi pesilat Pagar Nusa yang terjadi didepan markasnya. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakDipukul Balok Kayu Usai Demo, Dua Pesilat Pagar Nusa Luka Parah di Kepala
Artikulli tjetërAntisipasi Wabah Corona, Kemenkumham Jatim Distribusikan Perlengkapan ke Lapas dan Rutan

Tinggalkan Balasan