Ditawari Pekerjaan, Gadis Cantik Kehilangan Honda Beat

Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Sinta (20) seorang gadis cantik asal Jalan Kembang Kuning, Surabaya kehilangan motor Honda Beat kesayangannya.

Sinta ini menjadi korban penipuan dan penggelapan dengan kedok tawaran pekerjaan. Parahnya, menurut korban, pelakunya adalah emak-emak.

Karena rayuan pekerjaan ini, motor Honda Beat Nopol L 3732 LF, milik korban amblas digondol pelaku, di warung pangsit di tempat kerja korban di Jalan Pakis Tirtosari, Surabaya.

Peristiwa ini, bermula ketika pelaku sering membeli pangsit di dekat tempat Sinta bekerja di Jalan Pakis Tirtosari. Korban akhirnya mengenal pelaku dan pura-pura menawarkan pekerjaan kepadanya.

“Pelaku sudah terlihat tiga hari sebelumnya sering datang ke lokasi kejadian. Dia awalnya membeli pangsit dan menawari kerja keponakan saya,” jelas Yessi Oktavianti, tante korban, Jumat (29/1/2021).

Loading...

Puncaknya pelaku membeli pangsit di tempat kerja korban, Jalan Pakis Tirtosari pada Rabu (27/1/2021) malam. Saat serius membicarakan pekerjaan, mendadak pelaku pinjam motor korban dengan alasan akan ke minimarket.

Tanpa rasa curiga, kuncinya lalu diberikan begitu saja dan setelah ditunggu setengah jam kemudian, pelaku tidak kunjung kembali.

Padahal, STNK-nya juga berada dalam jok motor. Menyadari ditipu korban kemudian melaporkan ke Mapolsek Sawahan Surabaya. Namun hingga kini wanita yang membawa motornya masih belum tertangkap oleh Polisi.

“Setelah melapor ke Polsek Sawahan, polisi mengecek ke TKP dan mengamankan tas berisi botol minuman dan tisu milik pelaku yang sengaja ditinggal,” tambah
Yessi.

Ketika dikonfirmasi kejadian ini, Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risty Tanto mengaku masih akan mengecek laporan korban.

“Nanti saya cek dahulu laporan korbannya,” singkat Risty.

Menurut korban, adapun ciri-ciri pelaku, sudah ibu-ibu dan memakai masker dan berbadan gendut serta sudah berumur.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaPria 26 Tahun Asal Tuban Tewas Dalam Kamar di Surabaya
Berita berikutnyaTruk Pengangkut Puluhan Motor Yamaha NMAX Tabrak Pembatas Jembatan di Banyuwangi

Tinggalkan Balasan